BerandaLiga InggrisMemanas, De Gea Merasa Dikhianati oleh Solskjaer

Memanas, De Gea Merasa Dikhianati oleh Solskjaer

Situasi internal Manchester United tampaknya makin memanas, setelah David De Gea dikabarkan merasa dikhianati oleh sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Dia sudah mulai jarang tampil sebagai kiper utama Setan Merah.

Kiper berusia 30 tahun itu memang sudah jadi andalan Man United di bawah mistar gawang. Bayangkan saja, sudah hampir satu dekade dia selalu turun sebagai kiper pilihan nomor satu.

Namun kepulangan Dean Henderson membuat kariernya di Old Trafford segera berakhir. Kiper berusia 24 tahun itu dipertahankan Solskjaer di awal musim untuk masuk skuat senior.

Sebelumnya Henderson memang selalu dipinjamkan ke klub-klub lain untuk mendapat jam terbang. Beberapa kali peminjaman, Henderson akhirnya membuktikan kualitasnya setiap kali bermain untuk MU musim ini.

Namun gemilangnya penampilan Henderson membuat De Gea makin resah dan kesal pada Solskjaer. Dikabarkan oleh Manchester Evening News, dia merasa dikhianati oleh pelatih asal Norwegia itu.

Dia merasa kesal karena Solskjaer berpindah hati pada Henderson dan mulai sering membangkucadangkan dirinya. Hal itu terlihat saat MU menang 2-1 atas Brighton di laga terakhir Liga Inggris.

Keputusan Solskjaer berpindah hati ke Henderson tampaknya wajar. Apalagi De Gea mengalami penurunan performa secara drastis musim ini, dengan kejebolan 29 kali dari hanya 24 penampilannya di Liga Inggris.

Memanas, De Gea Merasa Dikhianati oleh Solskjaer
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini