BerandaLiga IndonesiaMedia Korsel Sebut Timnas U-19 Latihan di Kota Daegu

Media Korsel Sebut Timnas U-19 Latihan di Kota Daegu

Nampaknya program pemusatan latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-19 di Korea Selatan akan terealisasi. Kabar tersebut ramai di kalangan media asal Negeri Ginseng itu.

Menurut surat kabar asal Korea Selatan, Yeongnam, Timnas Indonesia U-19 akan dipimpin secara langsung dalam TC di Kota Daegu.

“Shin Tae-yong secara langsung akan melatih Timnas U-19 selama TC di Daegu,” bunyi dari judul berita yang disiarkan Yeongnam.

“Pelatih Shin lahir di Yeongdeok dan lulus dari Sekolah Menengah Teknik Daegu dan Universitas Yeungnam, berangkat ke Daegu dengan tujuan meraih hasil terbaik di Piala Dunia U-20 yang akan diadakan di Indonesia tahun depan dan menjaga kebanggaan negara tuan rumah,” lanjut media Korea Selatan itu dikutip dari bolaskor.

Shin Tae-yong sendiri memang salah satu pelatih kenamaan di Korea Selatan. Dirinya pernah melatih Timnas Korsel di Piala Dunia 2018, salah satu kenangan manis adalah mereka menaklukkan Jerman di fase grup.

Saat ini, dirinya baru saja menyelesaikan program TC bersama Timnas U-19 di Kroasia. Pelatih berusia 51 tahun itu izin pulang lebih dulu ke negaranya untuk bertemu dengan keluarganya.

Sementara Timnas Indonesia U-19 menjalani program pemusatan latihan atau TC di Jakarta hingga 23 November mendatang. TC kali ini tidak dipimpin oleh Shin Tae-yong, melainkan hanya staf pelatih saja.

Media Korsel Sebut Timnas U-19 Latihan di Kota Daegu
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini