BerandaLiga InggrisMcGregor Siap Beli MU

McGregor Siap Beli MU

Pegulat UFC Conor McGregor menyatakan keinginnanya membeli saham klub Manchester United. Tidak hanya itu, dalam nukilan berita The Sun dia juga bersiap membeli saham klub Skotlandia, Celtic FC.

“Aku sangat ingin membeli sebuah klub olahraga sekarang. MU dan Celtic adalah dua klub yang kusukai dan itu akan bagus. Aku juga telah bertemu dengan pemilik saham Celtic untuk membahas kemungkinan ini,” ujarnya dalam sebuah twit.

Dalam twit lain ia menyebut kemungkinannya membeli Man Utd pada para pengikutnya. McGregor baru melepas sahamnya di perusahaan whiskey Proper Twelve sehingga memiliki pundi  423 juta Pound, kekayaannya sebelumnya juga diperkirakan menyentuh angka 180 juta Pound.

Pegulat 32 tahun itu adalah seorang striker sebelum membelot karir ke ring gulat. Ia juga pernah menginvestasikan sejumlah uangnya ke klub masa kecilnya di kota Crumlin, Irlandia.

Sementara itu, para fans MU baru saja mendemo keluarga Glazer untuk melepas saham mereka di sana. Namun sepertinya para pembeli berikutnya harus merogoh kocek dalam sekitar 4 milyar Pound. Ajegile.

 

McGregor Siap Beli MU
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini