Mbappe: Selamat Datang di Paris, Lionel Messi!

0
31
messi
goal.com

Kylian Mbappe baru saja mengucapkan selamat datang di Paris untuk Lionel Messi. La Pulga memang baru saja diresmikan sebagai pemain anyar PSG pada hari Rabu (11/08) waktu setempat.

Namun sejak detik pertama klub meresmikan kedatangan mega bintang asal Argentina itu, langsung muncul rumor bahwa Mbappe tetap ingin cabut dari Les Parisiens di musim panas 2021 ini.

Tapi jika melihat unggahan status terbaru sang pemain di akun Twitter pribadinya, semua rumor itu terbantahkan. Dia ikut menyambut Messi dan terlihat sumringah sekali.

Sumringah itu terlihat dari beberapa foto yang juga diunggahnya beserta status. Dia bahkan berpelukan dengan Messi di pusat pelatihan klub.

Dengan status seperti itu, pihak PSG dikabarkan mulai melihat titik terang untuk bisa mempertahankan sang pemain. Negosiasi kontrak baru tampaknya bisa kembali diadakan.

Kontraknya akan segera berakhir pada musim panas tahun depan, dan PSG sudah mengajukan perpanjangan sejak lama, namun tidak ada kesepakatan di antara kedua klub.

Mbappe kabarnya mengalami masalah dengan direktur olahraga Leonardo, yang membuat Presiden Nasser Al-Khelaifi sempat turun tangan untuk bernegosiasi, namun itu tidak mengubah keadaan.

Kini, setelah empat tahun, sang penyerang timnas Prancis itu ingin berganti klub, dan Real Madrid nampaknya menjadi tujuan paling jelasnya. Hal ini wajar, jika melihat catatan tampil 47 kali dan mampu mencetak 42 gol serta 11 assists.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini