Mbappe: Saya Memang Gagal, Maaf…

0
30
mbappe
goalcom

Sangat miris jika melihat unggahan status terbaru dari Kylian Mbappe tidak lama setelah Prancis tersingkir dari Euro 2020. Sang pemain tampak merasa sangat bersalah.

Pertemuan antara Prancis vs Swiss berjalan sengit pada Selasa (29/06) dini hari WIB tadi. Pertandingan ini bahkan harus dilanjutkan dengan babak adu penalti karena berakhir imbang 3-3 setelah 120 menit.

Mbappe yang jadi penendang kelima gagal menunaikan tugasnya karena sepakan kaki kanannya terbaca jelas oleh kiper Swiss, Yann Sommer.

Dia pun mengunggah foto dirinya sedang merasa sedih di atas lapangan dan menuliskan pesan meminta maaf kepada semua penggemar. Dia bahkan mengaku bahwa ini semua karena dirinya.

View this post on Instagram

 

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe)

“Saya tahu ini menyedihkan. Saya punya kesempatan untuk menolong tim nasional negara saya, tapi semuanya gagal. Saya gagal, saya minta maaf,” tulisnya lagi.

“Semalam, saya sampai sulit tidur memikirkan kekecewaan dan kegagalan saya kepada kalian. Saya minta maaf dan terima kasih untuk semua dukungan para penggemar selama ini,” lanjutnya.

Prancis pun terhenti di babak 16 besar Euro 2020. Sementara Swiss akan segera menghadapi negara kejutan lainnya, yakni Denmark yang baru menang 4-1 atas Wales.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini