BerandaBursa Transfer PemainMbappe Lebih Pantas di Real Madrid

Mbappe Lebih Pantas di Real Madrid

Kylian Mbappe menjadi pemain yang cukup berarti untuk Unai Emery di PSG. Bahkan mantan pelatih Paris Saint Germain tersebut juga memiliki keyakinan tinggi terhadap Kylian Mbappe. Dimana pemain Prancis itu akan bisa memancarkan sinarnya ketika dia bergabung dengan Real Madrid.

Mbappe merupakan pemain yang memiliki kemampuan diatas rata-rata. Bahkan nama Mbappe juga masih menjadi pemain termuda yang sukses menjadi pemberitaan di beberapa tahun terakhir. Berseragam Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sukses mencatatkan golnya hingga dua digit yakni lebih dari 30 gol.

Emery yang pernah secara langsung menangani Kylian Mbappe, cukup mengenal sosok Mbappe sebagai pemain yang tidak pernah mengenal putus asa. Untuk itu, apabila Mbappe benar-benar hengkang dari Paris Saint Germain menuju Real Madrid, menjadi peluang yang besar untuk dirinya.

“Tentu dia memiliki kemampuan yang tidak dimiliki oleh pemain lain. Dia bisa menentukan masa depannya bersama dengan Real Madrid,” ucap Emery dikutip AS.

Emery Sarankan Mbappe Bergabung Real Madrid

Tidak dapat dipungkiri, Mbappe menjadi pemain yang cukup diminati oleh Real Madrid dalam bursa transfer musim ini. Bahkan Los Blancos sendiri telah melakukan negosiasi terhadap Paris Saint Germain terkait dengan keinginannya mendapatkan tanda tangan sang pemain.

Dalam prosesnya, negosiasi hampir mendapatkan kesepakatan hingga pada akhirnya muncul wabah virus Corona yang membuat negosiasi mandek. Dikabarkan kini Real Madrid tengah mencari cara terbaik untuk mendapatkan pemain Prancis tersebut, sehingga tidak akan membuat klub mendapatkan gangguan dari segi finansial.

“Saya mempunyai saran dia bisa bermain di liga mana? Ketika saya berada di Prancis, saya mengatakan bahwa dia bisa memilih liga mana saja yang membuatnya senang. Ketika saya di Inggris, saya akan mengatakan kalau Premier League menjadi liga yang tepat,”

“Namun ketika saya kembali ke Spanyol, tentu saya akan mengatakan dia lebih pantas berada di persaingan LaLiga Spanyol,” tambahnya.

Peluang Real Madrid Mendapatkan Mbappe

Untuk bisa mendapatkan Kylian Mbappe, Real Madrid harus menjual beberapa pemainnya sehingga tidak mendapatkan kerugian di akhir musim. Pasalnya harga yang dibanderol oleh Paris Saint Germain untuk Kylian Mbappe pun tidak bisa dibilang murah.

Meskipun ada kebijakan yang mengungkapkan, adanya pandemi virus Corona akan membuat harga para pemain menjadi normal. Sebagaimana dalam beberapa musim terakhir, harga pemain bintang bisa mencapai ratusan juta euro. Hal itu dikarenakan adanya transfer Neymar ke Paris Saint Germain yang menjadi rekor transfer termahal dunia.

Mbappe Lebih Pantas di Real Madrid
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini