BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Jadi Prioritas PSG Ketimbang Transfer Sergio Ramos

Mbappe Jadi Prioritas PSG Ketimbang Transfer Sergio Ramos

PSG mulai menetapkan skala prioritas untuk menyusun dan memperkuat tim mereka di musim depan. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan mengalihkan prioritas fokus perhatian pada perpanjangan kontrak Kylian Mbappe ketimbang rumor transfer Sergio Ramos.

Hal ini tidak bisa dilepaskan dari kebijakan klub terkait transfer pemain baru. PSG ingin mendatangkan dan mempertahankan pemain di rentang usia produktif dan Sergio Ramos, yang saat ini berusia 34 tahun, tidak sesuai dengan kriteria tersebut.

Kabar sebelumnya menyebutkan jika Sergio Ramos diharapkan bisa bergabung di musim depan dengan kontrak tiga tahun dengan nilai 20 juta euro per musimnya. Berkaca pada kasus Thiago Silva, yang harus dilepas ke Chelsea karena usia yang juga di atas 30 tahun, kesepakatan kontrak tersebut dinilai tidak masuk akal.

PSG kini mengalihkan fokusnya untuk bisa mempertahankan pemain bintang mereka, terutama Kylian Mbappe, penyerang berusia 21 tahun itu memiliki kontrak yang akan berakhir pada Juni 2022. Apalagi sempat tersiar kabar Mbappe menolak adanya negosiasi kontrak baru dengan PSG dan ingin pindah ke klub besar Eropa lainnya di masa mendatang.

Karena alasan tersebut, pihak PSG merasa perlu untuk lebih memfokuskan diri membereskan masalah kontrak Mbappe secepatnya ketimbang harus mendatangkan pemain baru yang tidak sesuai dengan kebijakan dan kriteria klub.

Mbappe Jadi Prioritas PSG Ketimbang Transfer Sergio Ramos
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lover and Food enthusiast...
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini