BerandaLiga LainnyaDuniaMbappe Ga Mau Tampil di Olimpiade, Mau Mengurus Masa Depan

Mbappe Ga Mau Tampil di Olimpiade, Mau Mengurus Masa Depan

Kylian Mbappe diperkirakan ga mau tampil di Olimpiade Tokyo 2021, lantaran mau mengurus masa depan di PSG. Negosiasi perpanjangan kontrak dirinya di PSG memang masih belum menemui kata sepakat.

Olimpiade Tokyo 2021 tampaknya akan tetap berjalan sesuai jadwal, yakni dimulai 23 Juli 2021 dan akan berakhir tanggal 08 Agustus 2021. Pemerintahan Jepang baru saja mengkonfirmasi hal tersebut.

Namun ada berita buruk untuk Timnas Prancis U-23, yang dikabarkan akan kehilangan sosok Mbappe. Menurut laporan Le Parisien, bahwa penyerang berusia 22 tahun itu tidak ingin tampil di Olimpiade.

Dirinya disebut lebih memprioritaskan mengurusi perpanjangan kontrak dengan PSG pada bursa transfer musim panas mendatang. Kontraknya dengan Les Parisiens memang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Jika tidak juga mencapai kata sepakat pada akhir musim ini, Mbappe diperkirakan akan dilego oleh PSG pada musim panas mendatang. Hal itu dikarenakan PSG tidak ingin kehilangan sang pemain secara cuma-cuma.

Hingga saat ini, sebenarnya negosiasi perpanjangan kontrak sudah dimulai oleh klub. Tapi Mbappe menurut laporan beredar meminta kenaikan gaji hingga Rp11 miliar per pekan.

Angka tersebut tentu sangat sulit dikabulkan oleh klub. Apalagi mengingat mereka baru saja memperpanjang kontrak Neymar, dengan gaji yang tidak murah.

Dengan situasi seperti ini, yang paling kasihan adalah Timnas Prancis U-23 di Olimpiade. Mereka kehilangan bomber yang seharusnya bisa jadi mesin gol untuk mereka dalam diri Mbappe.

Mbappe Ga Mau Tampil di Olimpiade, Mau Mengurus Masa Depan
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini