BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Dan Neymar Akan Bertahan Di PSG

Mbappe Dan Neymar Akan Bertahan Di PSG

Dua pemain PSG Neymar dan Kylian Mbappe, akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan isu kepergiannya pada bursa transfer musim panas nanti. Namun hal tersebut sepertinya dibantah Ander Herrera, yang menegaskan jika rekan setimnya itu akan tetap bertahan di Parc Des Princes.

Seperti yang diketahui, sebelumnya Neymar sudah membuat pernyataan jika ingin pergi dari PSG. Sejumlah alasan memperkuat potensi kepergiannya namun hingga saat ini, pemain asal Brasil itu masih bertahan. Di musim ini, nama Neymar kembali diisukan terkait niat Barcelona yang ingin memulangkannya, akan tetapi si pemain masih dipertahankan oleh PSG hingga pada akhirnya Neymar akan kembali bertahan.

Sementara itu Kylian Mbappe juga tidak luput dari berita tentang kepergiannya ke salah satu raksasa Spanyol, Real Madrid. Pemain berusia 21 tahun itu dinilai memiliki gaya bermain yang cocok dengan Los Blancos, sehingga Zidane berniat untuk mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Tetap Bertahan

Akan tetapi, berita terkait Neymar dan Kylian Mbappe mendapat tentangan dari rekan setimnya Ander Herrera. Ia menyebutkan jika kedua pemain tersebut tidak akan kemana-mana pada musim panas nanti, sebab keduanya masih sangat diperlukan oleh PSG.

“Neymar dan Mbappe akan berada di PSG, terlebih saat ini kondisinya sedang buruk. Sebelum akhirnya kami dikarantina, saya sempat berbicara dengan Neymar jika dia salah satu aset dalam proyek ini. Dia juga mengatakan jika dia tidak pernah merasa bahagia di Paris.”

“Proyek yang dilakukan PSG terlalu besar, sehingga keduanya merasa terpenuhi di Paris.” kata Ander Herrera.

Soal Sindiran Haaland

Seperti yang kita ketahui, Paris Saint Germain dengan Borussia Dortmund telah dipertemukan dalam babak 16 besar Liga Champions. Dan duel tersebut diwarnai dengan kontroversi, tepatnya pada leg kedua Neymar dkk memberikan sindiran kepada selebrasi Erling Braut Haaland pada leg pertama.

Herrera pun menjelaskan jika Haaland maupun Dortmund berani mengejek klub lain, maka mereka juga berani melakukan itu kepada Haaland. Bahkan tidak peduli itu berada di depannya atau tidak.

“Setelah leg pertama berakhir, mereka melakukan perayaan didepan umum dan menempatkan beberapa tweet yang disayangkan melalui akun resmi mereka. Dan tentunya itu sangat melukai harga diri kami, karena mereka mengatakan tidak membeli superstar tapi mereka menciptakannya.” ucapnya.

“Sangat tidak baik karena mereka sudah membuat Neymar dan Mbappe jadi marah.” jelas Herrera.

Mbappe Dan Neymar Akan Bertahan Di PSG
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini