BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMbappe Boleh Main, Deschamps Langsung Gas

Mbappe Boleh Main, Deschamps Langsung Gas

Pelatih Didier Deschamps bakalan langsung memainkan striker bintangnya, Kylian Mbappe, untuk pertandingan kontra Swedia, Rabu (18/11) dini hari nanti WIB, meski dia baru aja sembuh dari cedera hamstring.

Mbappe udah ngerasain cedera ini sejak jeda internasional belum berlangsung, tapi Deschamps tetap manggil sang striker bintang, berharap supaya doi bisa pulih pada pertandingan besar kontra Portugal di UEFA Nations League.

Meski gak diperkuat sang calon peraih Ballon d’Or masa depan tersebut, Les Blues tetap berhasil menang dengan skor 1-0 dan sekarang berhak lolos ke putaran final sebagai juara Grup A4.

Kemenangan itu bikin laga terakhir kontra Swedia sebenernya gak penting-penting amat, tapi Deschamps tetep ngebet buat mainin striker berusia 21 tahun ini.

“Kylian baik aja kok, dia latihan bareng kami kemarin,” kata Deschamps dalam konferensi pers hari Senin (16/11) kemarin. “Dia juga bakal ikut sesi latihan hari ini.

“Abis itu saya akan bicara dengannya untuk menentukan apakah dia bakal main sejak menit pertama atau dari bangku cadangan. Keduanya punya keunggulan dan kerugiannya sendiri.

“Saya akan menentukan yang terbaik buat tim dan juga dia. Mbappe sebenarnya udah absen dua minggu, tapi dia mau banget main. Dia bakal ikut besok, dan kalo semua lancar, maka dia akan dimainkan.”

Mbappe Boleh Main, Deschamps Langsung Gas
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini