BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisMauro Icardi Tetap Masuk Radar Atletico Madrid

Mauro Icardi Tetap Masuk Radar Atletico Madrid

Setelah mengetahui masa kontrak peminjaman Paris Saint Germain (PSG) terhadap Mauro Icardi sudah berakhir musim ini. Dan sedianya dari pihak klub pemiliknya, Inter Milan sendiri sudah tidak menginginkan jasanya lagi. Dengan arti kata, Inter Milan bakal menjualnya setelah tidak ada kesepakatan permanen dari pihak PSG. Tim La Liga Spanyol Atletico Madrid siap menampung Mauro Icardi pada bursa transfer pemain akhir musim nanti.

Memang sebelumnya Mauro Icardi sedang menikmati masa pinjamannya selama semusim di PSG. Akan tetapi pihak otoritas tertinggi PSG ingin mengembalikannya ke Inter Milan setelah masa kontrak peminjamannya berakhir. Alhasil Inter Milan memberi banderol harga kepada Mauro Icardi senilai 70 Juta Euro. Dan sebelumnya dalam kontrak peminjamannya, PSG berhak untuk membelinya. Akan tetapi PSG sendiri menolaknya dan pada akhirnya mengembalikannya ke Inter Milan.

Sosok striker murni tersebut memang sangat cepat untuk beradaptasi. Dan hal itu bisa dibuktikan ketika Mauro Icardi memperkuat PSG. Mauro Icardi sedianya menunjukan kualitasnya sebagai penyerang yang handal. Dan pastinya ditakuti oleh pihak lawannya. Dia merupakan penyerang yang tangguh, dan sebenarnya PSG sangat beruntung bisa meminjam jasa dari Mauro Icardi. Namun begitu disayangkan ketika Mauro Icardi hanya dijadikan sebagai opsi pemain pengganti saja. Kesempatan bermain Icardi sangatlah sedikit sehingga dia tidak bisa menunjukan kualitasnya dengan sempurna.

Peluang Besar Atletico Madrid Boyong Icardi

Sementara itu, pihak Inter Milan tidak ingin menampung Icardi lagi. Karena ada permasalahan intern yang terjadi antara pihak otoritas tertinggi Inter Milan dengan Icardi. Hal tersebut sedianya menjadi alasan mengapa Inter Milan memasukan namanya ke daftar pemain Inter Milan yang mau dijual.

Sedangkan ketertarikan Atletico Madrid kepada sosok Mauro Icardi setelah tim tersebut gagal mendapatkan Edinson Cavani. Memang Edinson Cavani merupakan salah satu rekan setim dari Mauro Icardi di PSG. Dan kabarnya Edinson Cavani pada akhir musim nanti juga memilih untuk hengkang dari PSG. Namun dari Cavani sendiri masih belum memutuskan mau hijrah ke tim mana.

Kemampuan Icardi Yang Diragukan

Bersama tim PSG, sedianya Mauro Icardi membukukan sebuah prestasi yang begitu gemilang. Selama 31 kali penampilannya memperkuat PSG di semua kompetisi, Icardi berhasil mencetak 20 gol. Pastinya hasil tersebut merupakan hasil yang terbaik bagi pemain seperti Icardi yang mampu beradaptasi dengan cepat. Akan tetapi dengan prestasinya tersebut, pihak tim PSG masih meragukannya. Alhasil akhir musim nanti dia dikembalikan lagi ke Inter Milan.

Mauro Icardi Tetap Masuk Radar Atletico Madrid
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini