Mauro Icardi Jadi Target Teratas Newcastle United

0
24

Tak dapat dimungkiri, Newcastle United kini berubah menjadi klub kaya baru di Inggris pasca akuisisi yang dilakukan oleh Saudi Arabia Public Investment Fund yang mengakhiri 14 tahun kepemilikan Mike Ashley. Bagaimana tidak, The Magpies diklaim bisa menggelontorkan dana hingga 190 juta pound pada Januari 2022 tanpa tersentuh oleh Financial Fair Play (FFP).

Terkait masalah transfer, informasi yang dihimpun oleh Telegraph mengabarkan jika Newcastle ingin mencoba untuk merekrut striker Paris Saint-Germain, Mauro Icardi pada Januari 2022 nanti. Posisi Icardi yang tersingkir dari tim utama PSG musim 2021/22 ini akibat kedatangan Lionel Messi, membuka celah baginya untuk hengkang.

Icardi pun berpeluang mempertimbangkan opsi hengkang dari Parc des Princes. Pasalnya di musim 2021/22 ini posisinya di tim utama mulai menghilang seiring dengan Mauricio Pochettino yang mengedepankan trisula Neymar, Kylian Mbappe, dan Lionel Messi. Total Icardi baru bermain sebagai starter di empat laga Liga Prancis kendati tetap mampu membukukan tiga gol.

Perombakan skuat memang menjadi agenda utama Newcastle pasca akuisisi yang terjadi. Tidak hanya Icardi, Newcastle juga dikabarkan akan mencoba mendekati gelandang Barcelona, Philippe Coutinho, serta Antonio Conte untuk menggantikan posisi Steve Bruce di kursi pelatih.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini