Maurizio Sarri Minta Lazio Rekrut Pedro dari AS Roma

0
69

Kendati baru semusim memperkuat AS Roma kala bergabung dari Chelsea pada September 2020, karier Pedro Rodriguez bersama I Giallorossi nampaknya akan segera berakhir. Hal ini seiring dengan pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho yang tidak memasukkan mantan pemain Barcelona tersebut ke dalam rencananya di musim 2021/22.

Namun ini bukan berarti Pedro bakal menganggur. Informasi dari Calciomercato memastikan jika winger 34 tahun tersebut telah menemukan klub baru, yang tidak lain adalah rival sekota AS Roma, Lazio. Ketertarikan Lazio tidak lepas dari peran sang pelatih, Maurizio Sarri yang ingin kembali bekerja bersama Pedro. Sumber yang sama mengklaim jika transfer Pedro ke Lazio hanya masalah waktu saja karena kedua klub telah sepakat.

Pedro sendiri bukan sosok yang asing di mata Sarri. Pasalnya Pedro merupakan salah satu pemain andalan Sarri kala keduanya masih menjadi bagian dari Chelsea di musim 2018/19. Seperti diketahui, Chelsea sukses menutup satu-satunya musim Sarri bersama The Blues tersebut dengan raihan gelar Liga Europa.

Penampilan Pedro di musim 2020/21 silam bersama AS Roma sejatinya cenderung biasa saja. Kendati mendapat kesempatan tampil sebagai starter di total 30 laga di semua kompetisi, Pedro hanya mampu mencetak enam gol dan tujuh assist. AS Roma pun hanya mengakhiri musim di posisi ke-7 musim lalu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini