Mauricio Pochettino: Masih Ada Waktu Bujuk Kylian Mbappe

0
15
Mbappe
Polsat spor

Siapa pelatih yang tidak senang bisa melihat pemain dengan kualitas terbaik berada di timnya. Mauricio Pochettino pun termasuk salah satunya setelah melihat Neymar, Lionel Messi dan Kylian Mbappe di lini depan Paris Saint-Germain musim ini.

Namun, Mbappe kemungkinan akan meninggalkan tim dan hal tersebut cukup mengganggu pikiran Pochettino. Diakuinya, ada harapan PSG bisa mempertahankan Mbappe lebih lama lagi.

“Mbappe santai saja, dia sangat tenang dengan kematangan kepribadian dan memiliki karakter yang menyenangkan, dia sudah mempertegas segala sesuatunya dan mencintai sepakbola, dia sudah sangat dewasa di usianya yang baru 22 tahun,” ungkap Pochettino kepada COPE dan Radio Marca.

“Kylian akan membuat keputusan yang harus dilakukannya dan klub akan melakukan segalanya untuk bisa mempertahankannya, karena kita di sini berbicara mengenai salah satu pemain terbaik di dunia yang masih 22 tahun.”

“Saya menyadari situasinya sangat terbuka dan di masa depan banyak hal yang bisa terjadi. Posisi yang ada beberapa bulan lalu bisa berubah di masa depan. PSG adalah klub yang pastinya memiliki ambisi dan kemampuan untuk membujuknya dan menawarkan sesuatu kepadanya, sehingga dia bisa bertahan dan tetap bahagia. Ada kesempatan untuk mengubah pemikirannya di sana,” tandasnya.

Mbappe sendiri sudah menolak memperpanjang kontraknya, yang akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. Real Madrid bisa jadi menjadi klub yang akan ditujunya di musim depan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini