BerandaLiga InggrisMau Tangguh di Premier League, Havertz Harus Adaptasi

Mau Tangguh di Premier League, Havertz Harus Adaptasi

Gelandang Chelsea, Kai Havertz harus bisa beradaptasi dengan Premier League agar bisa menunjukkan kualitasnya. Hal ini diutarakan oleh direktur olahraga Bayer Leverkusen, Simon Rolfes.

Kai Havertz dianggap memiliki kualitas untuk menjadi pemain kelas dunia, akan tetapi masih akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri di Chelsea.

“Selalu sulit jika Anda mengubah gaya bermain di sebuah negara. Itu sama jika kami merekrut pemain,” kata Rolfes kepada Stats Perform News.

“Beberapa pemain butuh dua hari, beberapa pemain butuh setengah tahun. Contohnya, Moussa Diaby butuh tiga-empat bulan bisa beradaptasi dari Prancis, meski dia bermain untuk PSG, tapi bisa beradaptasi dengan Bundesliga,”

“Anda harus ingat ketika Anda merekrut pemain, bahwa tidak semua orang secara langsung sejak hari pertama di sana,”

“Saya telah mengikuti Chelsea sedikit dari jarak jauh, tapi bukan hanya Kai atau Timo Werner yang sedikit kesulitan, tapi juga tim – mereka mengharapkan lebih banyak dari seluruh skuad,”

“Itu tidak mudah jika tidak bekerja dalam tim dan Anda masuk sebagai pemain baru. Jauh lebih mudah jika tim bekerja dan Anda melangkah ke posisi terbaik Anda,”

“Itulah proses bagi Kai, untuk beradaptasi dengan Inggris dan Liga Premier. Tidak diragukan lagi Kai adalah pemain yang fantastis dan memiliki semua kemampuan untuk bermain di level kelas dunia. Meskipun itu mungkin bukan enam bulan terbaiknya, tapi saya tak ragukan lagi kapasitasnya,” tandansya.

Mau Tangguh di Premier League, Havertz Harus Adaptasi
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini