BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMasih Muda, Haaland Dinyatakan Siap Main di Los Blancos

Masih Muda, Haaland Dinyatakan Siap Main di Los Blancos

Alf Inge Berntsen berkeyakinan terkait karir masa depan salah satu striker Borussia Dortmund. Pemain tersebut adalah Erling Braut Haaland. Dia menyatakan bahwa mantan punggawanya itu sudah siap bermain di Real Madrid.

Erling Braut Haaland adalah pemain muda yang memiliki bakat yang luar biasa. Sat ini dia masih berusia 19 tahun. Belum lama ini sang pemain menjadi perbincangan terpanas dalam bursa transfer.

Dulu striker asal Norwegia itu bermain membela RB Leipzig. Bersama klub tersebut penampilannya sangat impresif. Sehingga banyak klub yang mengincarnya. Dan akhirnya dia bergabung dengan Borussia Dortmund.

Setelah bergabung dengan Die Borussen, penampilan Erling Braut Haaland masih sangat bagus. Dia berhasil menjadi top score dalam timnya. Ketajamannya di depan gawang lawan membuat banyak klub raksasa Eropa meliriknya.

Ada beberapa tim yang saat ini sedang mengincarnya. Salah satunya adalah Real Madrid. Klub asal La Liga Spanyol itu dikabarkan sangat ngotot untuk mendapatkan tanda tangan kontrak sang striker.

Alf Inge Berntsen selaku mantan pelatihnya, percaya bahwa Erling Braut Haaland sudah memiliki kesiapan untuk bisa bermain di klub raksasa Eropa. Walaupun usianya masih sangat muda. Dia memiliki talenta.

Dilansir dari Bernabeu Digital Berntsen mengatakan,”Dulu saya pernah bekerja sama dalam satu tim. Dia (Haaland) memiliki bakat sepak bola yang luar biasa. Jika saya memegang klub terbaik dunia, kemungkinan besar saya sudah membelinya.”

Sudah Siap Bermain

Saat ini, Erling Braut Haaland masih mendapatkan sedikit pengalaman di klub berlevel tinggi. Walaupun pengalamannya masih sedikit, sang pemain sudah memiliki kesiapan untuk bermain bersama tim-tim besar. Contohnya Los Blancos.

“Memang sang pemain masih sangat muda. Akan tetapi, saya rasa Erling Braut Haaland sudah memiliki kesiapan untuk bermain di Santiago Bernabeu Stadium. Dan saya juga percaya bahwa dia bisa meraih kesuksesan.”

Untuk Menjadi Pengganti Benzema

Kehadiran Erling Braut Haaland di Real Madrid pasti bisa sangat membantu lini serang mereka. Dia juga bisa diduetkan dengan Karim Benzema. Jika transfernya sukses dilakukan.

“Striker berusia 19 tahun itu memiliki kecepatan yang bagus. Selain itu dia juga memiliki kekuatan tubuh yang top. Karena postur tubuhnya tinggi besar. Selain itu otaknya juga sangat cerdas.”

“Dia sangat cocok diduetkan dengan Karim Benzema. Dan klub tersebut akan menjadi lebih kuat lagi. Sehingga mereka siap untuk menghadapi kompetisi musim depan.”

Masih Muda, Haaland Dinyatakan Siap Main di Los Blancos
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini