BerandaLiga InggrisMasih Absen, Solskjaer Ungkap Kondisi Alex Telles

Masih Absen, Solskjaer Ungkap Kondisi Alex Telles

Kabar kurang menyenangkan baru saja diumumkan oleh manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Kabar itu terkait kondisi dari pemain anyar tim, Alex Telles. Seperti diketahui, meski baru didatangkan dari FC Porto pada bulan Oktober 2020 ini, Telles baru satu kali bertanding dan kemudian sama sekali ‘hilang’ dari skuat Man United.

“Dia sudah absen di dua laga, saya menyadari itu. Dia (Telles) terjangkit COVID-19. Saya pastikan dia baik-baik saja dan tidak memiliki gejala apapun. Sekarang kita hanya bisa menunggu,” ujarnya kepada MUTV.

Telles sendiri sempat diturunkan sebagai starter untuk pertama dan terakhir kalinya kala membantu Man United menang 2-1 atas Paris Saint-Germain tanggal 20 Oktober silam. Setelah itu, dia harus absen dari laga melawan Chelsea (0-0) dan juga RB Leipzig (5-0).

Melihat situasi saat ini, nampaknya Solskjaer masih harus mempercayakan posisi bek kiri kepada Luke Shaw di beberapa laga selanjutnya. Akhir pekan ini Man United sudah dinanti Arsenal, sebelum kemudian melawan Istanbul Basaksehir minggu depan.

Masih Absen, Solskjaer Ungkap Kondisi Alex Telles
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini