BerandaLiga SpanyolMascherano Ceritakan Kenangan Manis Di Liga Champions 2015

Mascherano Ceritakan Kenangan Manis Di Liga Champions 2015

Mantan pemain Barcelona, Javier Mascherano mengaku dirinya memiliki satu harapan untuk mantan klubnya. Pria asal Argentina tersebut mengatakan jika dirinya ingin melihat Neymar mengenakan seragam Barcelona lagi di musim depan.

Neymar merupakan salah satu target besar dalam perburuan pemain Barcelona musim depan. Bintang asal Brasil tersebut dianggap sebagai sosok yang pas untuk menjadi pengganti Lionel Messi. Baik dan skil dan kecerdasannya dalam mengolah bola, Neymar di gadang-gadang bisa mengisi posisi yang kemungkinan besar akan ditinggalkan Messi masa depan.

Keseriusan Blaugrana untuk mendatangkan Neymar bermula sejak musim lalu. Hanya saja negosiasi dengan PSG tidak berjalan mulus, dikarenakan pihak Barcelona tidak serius dalam proses tersebut. Harga yang diinginkan Barcelona tidak sesuai dengan yang diinginkan oleh PSG, Padahal Neymar sendiri sebelumnya juga sempat membuat pengakuan jika dirinya sudah bosan bermain di PSG dan ingin meraih Ballon d’Or.

Kenangan Manis

Neymar memang bukanlah sosok yang asing lagi bagi Barcelona, sebab sebelumnya ia sudah pernah bermain untuk klub asal Catalan tersebut dan berhasil mempersembahkan banyak gelar. Salah satunya adalah Trofi Liga Champions musim 2015 lalu.

“Suatu hari nanti, saya akan melihat final di Berlin dan pertandingan kian menarik ketika tiga striker tampil begitu mengesankan. Pemain tersebut adalah Neymar, Luis Suarez dan Lionel Messi.” ucap Mascherano.

Dalam laga final Liga Champions musim 2015, kala itu Blaugrana berhadapan dengan Juventus. Dan Mascherano masih mengenakan seragamnya, alhasil Barcelona sukses memetik kemenangan dengan skor 1-3 dari Juve. Tiga gol tersebut didapatkan dari aksi Rakitic, Neymar dan Suarez.

Sangat Beruntung Bisa Bermain Dengan Messi

Mascherano merasa yakin jika Neymar bisa menjadikan Barcelona lebih kuat lagi dari sekarang. Akan tetapi, ia juga berharap klub memiliki keinginan keras untuk tetap mempertahankan Lionel Mess. Sebab ia merupakan pemain penting bagi klub dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir. Tanpa Messi Barcelona mungkin akan mendapatkan lobang besar, yang akan sulit di tutup lagi jika tidak ada pemain yang juga memiliki potensi sepertinya.

Mascherano juga mengakui jika Messi merupakan salah satu rekan terbaiknya di dalam satu tim. ia mengaku sangat beruntung sudah pernah merasakan bermain langsung dengan salah satu pemain top dunia tersebut.

Mascherano Ceritakan Kenangan Manis Di Liga Champions 2015
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini