BerandaLiga InggrisMasa Depan Suram, Ozil Berpotensi Hengkang Ke Luar Eropa

Masa Depan Suram, Ozil Berpotensi Hengkang Ke Luar Eropa

Mesut Ozil makin dekat dengan pintu keluar Arsenal. Selain sudah dibekukan oleh Mikel Arteta sejak awal musim, kontrak sang pemain pun akan berakhir pada Juni 2021 mendatang. Arsenal sendiri sangat ingin melepas Ozil mengingat dia adalah pemain dengan gaji tertinggi di klub.

Harapan The Gunners bisa terwujud dalam waktu dekat. Dikabarkan oleh harian Turki, DHA, terdapat dua kandidat yang diklaim tertarik untuk menggunakan jasa mantan pemain Real Madrid tersebut. Mereka adalah klub MLS Amerika Serikat, DC United, dan raksasa SuperLig Turki, Fenerbahce. Namun uniknya, sumber tersebut menyatakan jika DC United yang menjadi favorit. Ozil pun disebut tidak keberatan bermain di Amerika Serikat.

Jika hal ini benar terjadi, maka cukup disayangkan. Pasalnya di usia 32 tahun dirinya masih bisa bermain di kompetisi elit Eropa. Apalagi dirinya berposisi sebagai gelandang kreatif. Fenerbahce pun bisa jadi opsi yang lebih menarik, karena klub asuhan Erol Bulut tersebut rutin bermain di kompetisi Eropa tiap musimnya.

Ozil sendiri sudah bermain untuk Arsenal sejak kedatangannya dari Real Madrid pada 2013 silam. Dia sudah mencatatkan 244 laga untuk The Gunners, dengan torehan 44 gol dan 77 assist.

Masa Depan Suram, Ozil Berpotensi Hengkang Ke Luar Eropa
Pratam
Avid European football fans since 2005. Field of expertise includes Analysis and creative articles. Hard-line supporter of German Football.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini