BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMasa Depan Kingsley Coman Masih Abu-abu

Masa Depan Kingsley Coman Masih Abu-abu

Kingsley Coman, sampai saat ini sudah menjalani musim kelimanya dengan Bayern Munchen. Walaupun demikian, winger muda tersebut belum tentu akan bertahan lama di Allianz Arena.

 

Winger muda Kingsley Coman, memulai karir sepakbolanya di Bayern Munchen. Pertama kali, cuma berstatus sebagai pemain pinjaman, dari klub raksasa Serie A Italia, Juventus. Kemudian pada 2017 lalu, sang pemain di permanen oleh manajemen klub. Dan sampai saat ini, dia sudah melakoni 150 laga di semua kompetisi.

Lima musim menjadi punggawa klub berjuluk FC Hollywood ini, winger asal Prancis tersebut berhasil mencetak 30 gol dan 33 assist. Selain itu, dia juga ikut mengantarkan klubnya memenangi empat gelar juara Bundesliga dan dua Piala DFB.

Masih Abu-abu

Kontrak kerjasama Kingsley Coman dengan Bayern Munchen, akan berakhir satu tahun lagi, tepatnya pada tahun 2023 mendatang. Akan tetapi, winger berusia 23 tahun ini, tidak menutup kemungkinan untuk hengkang dari Allianz Arena ke klub lain suatu saat nanti.

Dilansir dari Eurosport, pemain kelahiran Prancis, 13 Juni 1996 itu mengatakan,”Saya sudah berada di Bayern Munchen selama lima tahun. Dan saya tidak tahu apa yang saya sebenarnya inginkan. Jadi hal apapun pasti akan terjadi.”

“Jika anda mencari klub yang sudah banyak memenangkan gelar juara, Bayern Munchen adalah salah satu klub yang anda cari. Bersama FC Hollywood, saya berhasil merasakan gelar juara enam kali. Empat trofi Bundesliga Jerman, dan dua trofi Piala DFB.” Tambahnya.

Bundesliga akan Segera Dimulai

Krisis pandemi virus corona, membuat sebagian besar liga elite Eropa terpaksa dihentikan secara mendadak. Bundesliga pun juga melakukan hal yang sama. Akan tetapi, menurut berita yang beredar, kompetisi tertinggi di Jerman itu akan segera dimulai lagi pada Mei 2020, dan selesai pada bulan Juni 2020.

“Kami harus bekerja keras dan mengembalikan mental. Sudah beberapa pekan kami tidak melakukan pertandingan. Saya tidak ingin kebaikan beberapa pekan yang sudah kami kumpulkan hilang begitu saja, jika tidak fokus. Saya harap, kita segera bisa melanjutkan kompetisi.” Ujarnya lagi.

Sebelum kompetisi Bundesliga Jerman dihentikan beberapa pekan lalu, Bayern Munchen menduduki peringkat pertama klasemen sementara Bundesliga Jerman 2019/2020. Dalam 25 laga, mereka berhasil mengumpulkan 55 poin.

Masa Depan Kingsley Coman Masih Abu-abu
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini