BerandaLiga SpanyolMasa Depan Benzema Cerah Bareng Ancelotti

Masa Depan Benzema Cerah Bareng Ancelotti

Masa depan pemain Real Madrid Karim Benzema tampaknya akan cerah di tangan pelatih anyar, Carlo Ancelotti. Sang pelatih membeberkan rencananya untuk si pemain serta masa depan klub tersebut.

“Karim akan menjadi pemain yang tajam nanti, musim depan dia tidak akan mencetak 30 gol lagi, tetapi 50 gol. Juga dengan Vinicius, dan semua pemainku lainnya. kami butuh setiap pemain utnuk menyumbangkan golnya,” beber Don Carlo pada laman media As.

“Selain itu dalam tim kami punya banyak kualitas. Ini membuatku lega dan terutama senang bis akembali melatih Benzema. Sebagai pemain dia telah matang dan banyak mengambil tanggung jawab di lapangan.”

“Aku juga melihat potensi dalam diri pemain-pemain muda. Mereka akan kami pakai secara maksimal. Jadi kami tidak hanya membicarakan transfer, tetapi bagaimana memanfaatkan talenta muda yang ada. Tim akan lebih menyerang musim depan, dan kami akan bekerja keras mewujudkannya.”

Masa Depan Benzema Cerah Bareng Ancelotti
Diego Sukendar
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini