Martinelli Ingin Cabut, Arsenal Bersedia Melepas

0
22
martinelli
vov.vn

Klub Liga Inggris, Arsenal, dikabarkan berniat meminjamkan salah satu penyerangnya, Gabriel Martinelli, ke klub lain pada bursa transfer Januari 2022 mendatang.

Melansir Sportsmole, sebenarnya kabar ini dipengaruhi oleh keinginan punggawa Timnas Brasil itu pergi meninggalkan Arsenal.

Penyerang berkebangsaan Brazil jarang mendapatkan menit bermain dan hendak cari klub pelabuhan baru ketika bursa transfer selanjutnya dibuka.

Lima pekan terakhir Liga Inggris 2021/22, Arsenal selalu bermain tanpa menurunkan Martinelli. Padahal penyerang berusia 20 tahun ada di bangku cadangan, tapi tak diturunkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta.

Pihak Arsenal diyakini tak keberatan jika harus melepas winger berkaki cepat itu. Meriam London bersedia menjual pemain berpostur 176 cm asalkan ada biaya penebusan yang sesuai.

Namun manajemen Arsenal disinyalir tidak akan buru-buru dalam penjualannya. Jika musim dingin 2022 nanti nihil tawaran menggiurkan, The Gunners lebih memilih meminjamkan pemain yang kontraknya baru berakhir di tahun 2024 itu ke klub lain.

Dirinya gabung Arsenal sejak musim panas 2019 dari Ituano. Saat bergabung, dia menanndatangani kontrak dengan durasi lima tahun.

Sepanjang memperkuat Arsenal, Martinelli tampil sebanyak 52 kali dan sukses menyumbangkan 12 gol. Harga terkininya di pasaran bursa transfer menurut situs Transfermarkt sekitar 19,8 juta pounds.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini