Martial Masuk Daftar Jual Man United untuk Januari 2021

0
38

Anthony Martial dipastikan akan menjadi salah satu pemain yang masuk ke daftar jual Man United di musim dingin 2022 mendatang. Hal ini seiring dengan makin tersisihnya posisi sang pemain di skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Menurut informasi yang dihimpun oleh Eurosport, Man United siap menerima tawaran untuk Martial pada bulan Januari 2022 mendatang. Ini juga menjadi bagian dari upaya Man United untuk mengurangi beban gaji mengingat gaji pemain Prancis tersebut mencapai 250.000 pound per pekan.

Sayangnya hingga kini belum ada klub yang serius mendekati Martial. Hal ini disinyalir disebabkan oleh harga 40 juta pound yang dipatok Man United seiring dengan kontrak Martial yang masih berlaku hingga 2024 mendatang. Selain itu, Martial juga mendapat gaji 250.000 pound per pekan, cukup tinggi untuk pemain non-starter.

Sejatinya pemain Prancis ini sudah diizinkan hengkang pada musim panas 2021 silam, namun tidak ada klub yang serius mendekatinya. Atletico Madrid sempat tertarik, namun mereka akhirnya lebih memilih mendatangkan Antoine Griezmann dari Barcelona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini