BerandaLiga InggrisMartial Kena Kritik, Solskjaer Kecam Fans Manchester United

Martial Kena Kritik, Solskjaer Kecam Fans Manchester United

Anthony Martial kena kritik karena dianggap tampil buruk. Melihat hal tersebut, Ole Gunnar Solskjaer malah mengecam balik fans Manchester United.

Manchester United baru saja menelan kekalahan pertama usai lima laga sebelumnya tak terkalahkan. Mereka kalah 1-2 dari Sheffield United di Old Trafford pada Kamis (28/01) dini hari WIB tadi.

Padahal jika kembali menang dini hari tadi, mereka bisa menggeser rival sekota Manchester City dari puncak klasemen sementara Liga Inggris. Namun, apa boleh buat, mereka kalah dan harus rela turun ke posisi runner-up.

Banyak fans Manchester United yang geram dengan penampilan klub kesayangannya, terkhususnya pada Martial. Striker Timnas Prancis itu bahkan disebut-sebut pemain malas mengejar bola.

Tapi dalam konferensi pers seusai pertandingan, Solskjaer menanggapi kritikan tersebut dengan balik mengecam para fans Man United.

“Kalian salah kritik! Kalau mau, jangan kritik Martial saja, tapi ayo hina kami juga. Semua pemain Man United, termasuk saya punya tanggung jawab atas penampilan buruk tadi. Martial itu pemain bagus, dia kerja keras di setiap latihan. Jangan cuma mengkritik satu orang, kita ini satu tim,” kata Solskjaer dikutip dari laman resmi klub.

Meski mendapatkan pembelaan dari Solskjaer, jika dilihat secara keseluruhan musim, Martial memang kurang produktif sebagai penyerang. Bayangkan saja, dia baru mencetak lima gol dan tujuh assist dari total 25 kali tampil di semua kompetisi.

Martial Kena Kritik, Solskjaer Kecam Fans Manchester United
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini