BerandaLiga InggrisMartial : Aku Bakal Tampil Lebih Baik

Martial : Aku Bakal Tampil Lebih Baik

Belajar dari kartu merah yang diterimanya saat kontra Spurs (4/10) lalu, winger Anthony Martial mengaku dirinya telah merenung dan siap tampil lebih baik.

“Itu adalah kartu merah pertama yang aku dapat. Tentu ada hal yang kupelajari di sana. Sekarang semuanya sudah lebih baik dan bisa kembali ke lapangan adalah hal yang menyenangkan,” ujarnya pada laman resmi klub Manchester United.

Pemuda 24 tahun itu mengaku telah memperbaiki diri dan berlatih keras untuk bisa mendapatkan tempatnya kembali.

“Aku memang belum membuat gol musim ini, tetapi nanti saatnya akan tiba dan itu tinggal menunggu. Semua melihat bagaimana aku berlatih dan bersiap untuk waktunya.”

Setan Merah akan menjamu RB Leipzig di pertandingan penyisihan Grup H Liga Champion, Kamis (29/10) dinihari. Persaingan ketat di lini serang bertambah dengan kehadiran Edinson Cavani.

“Dia seorang pemain berkelas dan professional. Sepanjang karir sudah dibuktikannya. Dia menjadi tambahan yang bagus untuk kami,” terang pemilik postur 181 cm ini.

Martial : Aku Bakal Tampil Lebih Baik
Jarwo Petlitlaten
Juara menulis indah sejak SMA. Menyukai gunting tempel, memasak dan fisika terapan saat kuliah. Bekerja sebagai kuli tinta dan koki serta paruh waktu sebagai desainer grafis dan editor majalah anak-anak. Menyukai kelinci dalam bentuk sate.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini