BerandaLiga IndonesiaMario Jardel Siap Bersaing dengan Bayu Fiqri di Persib

Mario Jardel Siap Bersaing dengan Bayu Fiqri di Persib

Mario Jardel, pemain muda Persib Bandung menyambut kedatangan pemain Timnas Indonesia U19, Bayu Fiqri. Menurutnya, kedatangan Fikri membuat persaingan di lini belakang jadi beragam.

Baik Jardel dan Fiqri memiliki posisi yang sama, yaitu bek kanan. Persaingan keduanya untuk memperebutkan posisi ini pun tidak lagi terhindarkan. Belum lagi adanya Supardi, sang kapten Persib.

Nama Supardi merupakan andalan pelatih Robert Alberts. Maklum saja, eks Sriwijaya FC ini memiliki segundang pengalaman di kompetisi sepak bola Indonesia.

“Saya pribadi menyambut dengan baik bergabungnya Bayu di tim. Saya tetap optimis dan tetap berpikir positif,” kata Jardel, dikutip dari laman klub.

Jardel hanya bertugas untuk bisa bermain baik dan menampilkan permainan terbaiknya di lapangan. Ia pun bertekad untuk terus memaksimalkan setiap kesempatan yang ada. “Pelatih yang melihat siapa yang pantas tampil saat pertandingan,” ucapnya.

Bayu merupakan anggota Timnas U19 yang masuk dalam TC ke Kroasia. Bayu beberapa kali tampil dalam laga uji coba Timnas U-19 selama berada di Kroasia. Tapi ia masih kalah bersaing dengan Amiruddin Bagas Kaffa di posisi tersebut.

Mario Jardel Siap Bersaing dengan Bayu Fiqri di Persib
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini