BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMario Gotze Ditolak AC Milan

Mario Gotze Ditolak AC Milan

Kabar Mario Gotze akan berlabuh ke San Siro Stadium, kelihatannya tidak jadi. Pasalnya, AC Milan diberitakan mengurungkan niat untuk bernegosiasi dengan gelandang Borussia Dortmund tersebut.

 

Sudah beberapa beberapa pekan ini, Mario Gotze gencar sekali dikabarkan akan hengkang dari Signal Iduna Park Stadium pada bursa transfer musim panas nanti. Hal tersebut terjadi karena minimnya jam bermain reguler di skuad asuhan Lucien Favre.

Selain itu, gelandang berkebangsaan Jerman ini juga dikabarkan sedang menjalin kontak dengan beberapa klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang saat ini sedang gencar diberitakan adalah AC Milan. Tim asal Serie A Italia ini, disebut siap meminang Mario Gotze pada musim depan.

Akan tetapi, menurut laporan dari Calciomercato, transfer pahlawan kemenangan Timnas Jerman di Piala Dunia 2014 itu ke San Siro Stadium itu gagal terjadi. Karena, AC Milan dikabarkan telah mengundurkan diri dari perekrutan sang pemain.

Melakukan Komunikasi

Meneruskan kabar tersebut, Pihak manajemen i Rossonerri betul-betul serius untuk melabuhkan Mario Gotze ke San Siro Stadium. Hal itu mereka lakukan supaya skuad asuhan Stefano Pioli memiliki daya gedor di lini tengah.

Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu memiliki kemampuan diatas rata-rata. Penampilannya juga sangat bagus. Selain itu, AC Milan dikabarkan akan mendapatkan pemain tersebut secara gratis. Karena, kontrak kerjasama Mario Gotze dengan bOrussia Dortmund akan habis pada musim panas nanti. Dan dari pihak manajemen klub Die Borussen sampai saat ini masih belum menawarkan perpanjangan kontrak.

Dengan itu semua, klub berjuluk i Rossoneri ini, sejak beberapa pekan lalu, sudah melakukan komunikasi dengan pihak yang bersangkutan, untuk meyakinkan sang pemain bisa melabuh ke San Siro Stadium.

Milan Mundur Halus

Akan tetapi, banyak pihak yang melaporkan bahwa AC Milan memutuskan untuk mundur dari perekrutan gelandang asal Jerman itu. Pasalnya, saat melakukan negosiasi, sang pemain meminta upah yang cukup besar kepada manajemen i Rossoneri.

Memang masih belum jelas jumlah yang diminta oleh Mario Gotze. Akan tetapi, sang pemain masuk dalam upah termahal yang dimiliki oleh AC Milan. sehingga, manajemen klub keberatan dengan permintaan yang diajukan oleh pihak terkait, dan memutuskan tidak jadi meminang Mario Gotze.

Mario Gotze Ditolak AC Milan
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini