BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanMario Gotze akan Segera Hengkang dari Dortmund

Mario Gotze akan Segera Hengkang dari Dortmund

Usai sudah kisah Mario Gotze dengan Borussia Dortmund. Pasalnya, winger asal Jerman itu dikabarkan akan hengkang dari Die Borussen, pada musim depan.

 

Kontrak Mario Gotze dengan Borussia Dortmund, dikabarkan akan segera berakhir di musim panas tahun ini. Setelah menimbang beberapa hal, sang pemain ternyata memilih untuk tidak memperpanjang masa kontraknya di Signal Iduna Park Stadium.

Dilansir dari Metro, gelandang berusia 27 tahun itu mengatakan,”Sudah beberapa musim , saya bersama Borussia Dortmund. Akan tetapi, setelah menimbang beberapa hal, saya memutuskan untuk melanjutkan karir sepak bola saya di klub lain. Sebenarnya saya membutuhkan waktu yang lama untuk mengambil keputusan ini.”

Menurut sumber yang sama, gelandang berkebangsaan Jerman ini, tidak cuma akan berganti klub saja, dia juga berganti agensi. sang pemain dikabarkan akan bergabung dengan International Soccer Management. Di dalam agensi ini, banyak terdapat pemain top, seperti Emre Can.

“Saya sudah memikirkan juga untuk berganti agensi. Dalam waktu dekat ini, saya akan masuk agensi International Soccer Management. Ini demi kebaikan saya. Didalamnya, terdapat banyak pemain top. Rekan setim saya juga ada disini, yaitu Emre Can.” Tambahnya.

“Jika dunia sudah kembali normal, kemana saya akan hengkang itu sudah jelas. Saat ini, pandemi virus corona masih mengganggu kegiatan bursa transfer musim panas nanti.” Ucapnya lagi.

Prestasi Mario Gotze

Mario Gotze, pertama bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2009 sampai 2013. Periode pertamanya itu, sang pemain berhasil mengantarkan timnya mendapatkan gelar juara Bundesliga Jerman di musim 2010/2011. Musim selanjutnya, mereka kembali memenangkan Bundesliga Jerman, dan ditambah Piala DFB-Pokal.

Pada April 2013 lalu, gelandang berusia 27 tahun ini, memutuskan untuk bergabung dengan Bayern Munchen. Saat itu, sang pemain menjadi pembelian termahal kedua FC Hollywood, setelah Mesut Ozil.

Bersama klub bermarkas di Allianz Arena itu, Mario Gotze berhasil memenangkan tiga gelar juara Bundesliga dan dua Piala DFB-Pokal.  Selain itu, mereka juga berhasil menjuarai Piala Dunia Antarklub FIFA dan Piala Super UEFA.

AC Milan atau Liverpool

Pada  masa periode keduanya bersama Borussia Dortmund, penampilan Mario Gotze sedikit menurun. Sang pemain menjadi sering mendapatkan cedera. Hal tersebutlah yang memicu keinginannya hijrah dari Signal Iduna Park Stadium.

Sampai saat ini, ada beberapa klub raksasa Eropa yang menginginkan gelandang berusia 27 tahun itu. Menurut kabar klub tersebut adalah Liverpool dan AC Milan.

Mario Gotze akan Segera Hengkang dari Dortmund
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini