BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMarcus Rashford Pahlawan Man United di Kandang PSG

Marcus Rashford Pahlawan Man United di Kandang PSG

Paris Saint-Germain harus merasakan sakitnya dikalahkan Manchester United di Parc des Princes, Rabu (21/10) dini hari WIB dalam laga perdana Grup H Liga Champions. Man United menang dengan skor 2-1.

Kegemilangan Man United terjadi pada menit ke-23 lewat sepakan Bruno Fernandes dari titik putih. Tapi sebelumnya, penalti Fernandes sudah ditepis oleh Keylor Navas. Namun, wasit meminta sepakan tersebut diulang dan Fernades tak menyiakan kesempatan itu. 1-0 untuk Man United.

Tertinggal dari Man United, PSG tersengat. Mereka terus mencari cara membobol gawang lawan. Sayang, sampai dengan babak pertama usai, skor 1-0 untuk keunggulan Setan Merah tetap bertahan.

PSG yang terus menerus mencari gol akhirnya mampu menyamaikan kedudukan. PSG menyamakan kedudukan pada menit 55 lewat gol bunuh diri Anthony Martial. 1-1 kedudukan kembali imbang.

Tiga menit sebelum pertandingan usai, Man United mencetak gol kedua lewat sepakan Marcus Rashford. Gol ini juga sekaligus menutup kemenangan Man United 2-1 atas PSG.

Berkat kemenangan ini Man United berada di peringkat kedua dengan koleksi tiga poin. Anak asuh Ole Gunnar Solskjaer hanya kalah selisih gol dari RB Leipzig yang menang 2-0 Istanbul BB di laga lainnya.

Susunan pemain

Paris Saint-Germain: Keylor Navas, Florenzi (Dagba 79′), Diallo, Kimpembe, Kurzawa (Bakker 86′), Gueye (Kean 46′), Danilo Pereira, Ander Herrera (Rafinha 79′), Di Maria (Sarabia 86′), Mbappe, Neymar.

Manchester United: De Gea, Wan-Bissaka, Lindelof, Tuanzebe, Shaw, Telles (Pogba 67′), Fred, McTominay, Fernandes (van de Beek 88′), Rashford, Martial (James 88′).

Marcus Rashford Pahlawan Man United di Kandang PSG
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini