Marcus Rashford Klaim Masih Jalani Pemulihan Cedera

0
25
rashford
the sun

Marcus Rashford terlihat sudah menjalani sesi latihan luar ruang di pusat latihan Manchester United di Carrington Road. Namun demikian, latihan yang dijalaninya itu merupakan bagian dari proses pemulihan cedera, yang diklaim masih dijalaninya sejauh ini.

Rashford sendiri mengalami cedera sejak tahun lalu. Namun, penyerang Manchester United itu berhasil bertahan dan bermain untuk Setan Merah dan timnas Inggris hingga gelaran Euro 2020 lalu.

Setelahnya, Rashford memutuskan untuk menjalani operasi pemulihan, yang memaksanya absen hingga saat ini. Namun, dia mengklaim kondisinya sudah beangsur-angsur membaik dan siap kembali bermain dalam waktu relatif dekat.

“Pemulihan saya, saya tidak bisa mengatakan sudah mendekati akhir, karena memang saya masih harus menjaga kondisinya, tapi saya sudah jauh lebih baik secara fisik dan mental,” ujar Rashford.

“Tahun lalu merupakan musim yang panjang buat saya. Saya mendapatkan cedera ini di akhir September dan berangsur-angsur semakin memburuk.

“Tapi sekarang saya sepenuhnya sudah terbebas dari hal tersebut, saya merasa jauh lebih baik secara fisik dan mental,” tandasnya.

Seperti diketahui, pemain 23 tahun itu belum bermain di musim ini karena harus menjalani pemulihan cedera setelah sebelumnya menempuh prosedur operasi pemulihan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini