BerandaLiga ItaliaMarco Simone Sarankan AC Milan Pinang Mauro Icardi

Marco Simone Sarankan AC Milan Pinang Mauro Icardi

AC Milan, didorong secepatnya mendatangkan Mauro Icardi kembali ke Serie A Italia dari rival abadi mereka, yaitu Inter Milan.

 

Belum lama ini, AC Milan mendapatkan kabar gembira. Kabar tersebut adalah datang dari Alexandre Pato yang ingin kembali bermain bersama di San Siro Stadium. Selain itu, pada hari Rabu (15/04) ini, mereka malah diberi kabar yang mengejutkan terkait punggawa Inter Milan yaitu Mauro Icardi.

Salah satu mantan punggawa AC Milan yaitu Marco Simone, baru-baru ini telah mengompori bekas klubnya itu agar bersedia melabuhkan striker asal Argentina tersebut. Pasalnya, Inter Milan dan Paris saint-Germain tidak menginginkan pemain tersebut menjadi bagian dari klub.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Marco Simone telah menilai bahwa sang pemain cocok untuk AC Milan, untuk mempertajam lini serang mereka. Sehingga pada musim depan, i Rossoneri tidak kebingungan lagi jika mencari striker.

Marco  Simone mengatakan,”Mauro Icardi  bagus untuk skuad asuhan Stefano Pioli. Dia sangat cocok dengan karakter permainan  AC Milan. selain itu, saat ini dia tidak diinginkan oleh Inter Milan dan Paris saint-Germain. Kenapa tidak dicoba dulu?”

Gantikan Ibrahimovic

Selain itu, mantan pemain AC Milan tersebut bahkan menilai bisa menjadi sosok pengganti Zlatan Ibrahimovic, yang dirumorkan akan hengkang dalam waktu dekat ini. Walaupun pemain tersebut sering sekali mendapatkan masalah dengan beberapa klub akibat kelakuan agen sekaligus istrinya yaitu Wanda Nara.

“Memang dia (Mauro Icardi), sering sekali membuat kontroversi dan masalah dengan beberapa klub. Hal tersebut karena istrinya yang tersangkut masalah, dan yang menerima imbasnya adalah dia. Walaupun demikian, sebenarnya Icardi bisa dijadikan pengganti dari Zlatan Ibrahimovic jika sang pemain jadi hijrah.” Tambahnya.

Sebenarnya, bukan hanya striker berusia 27 tahun itu saja yang disarankan untuk dibeli oleh AC Milan. Akan tetapi juga menginginkan untuk mantan klubnya bisa memboyong Edinson Cavani dari Paris saint-Germain. Dan jika keduanya bisa dilabuhkan ke San Siro Stadium, keduanya pasti akan melakukan adaptasi dengan mudah.

Zlatan Ibrahimovic, sampai saat ini masih belum memberikan keputusan untuk angkat kaki atau bertahan di i Rossoneri. Pasalnya, striker berkebangsaan Swedia ini, masih fokus dengan latihan mandiri di rumah. Selain itu, pandemi virus corona di Italia masih belum hilang, sehingga banyak kegiatan yang harus diturunkan terlebih dahulu.

Marco Simone Sarankan AC Milan Pinang Mauro Icardi
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini