Marco Asensio Sempat Terpikir Tinggalkan Real Madrid

0
46
Marco Asensio
getty images

Marco Asensio ternyata sempat akan pergi dari Real Madrid para bursa transfer musim panas 2021 lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Horacio Gaggioli, agen dari Asensio.

Asensio gagal bersaing dengan barisan lini depan Madrid setelah menderita cedera lutut serius saat pramusim 2019/2020 lalu.

“Kami telah mempertimbangkan peminjaman untuk Asensio agar dia bisa mendapat waktu bermain dan menemukan bentuk terbaiknya, baik di Spanyol ataupun luar negeri,” kata Horacio Gaggioli kepada Cadena SER dilansir Sportsmole, Jumat (24/9).

Merosotnya performa Asensio membuat pelatih memutuskan untuk lebih sering menyimpan pesepak bola 25 tahun itu di bangku cadangan.

Melihat situasi tersebut, banyak klub yang berminat menggunakan jasa Asensio seperti Liverpool. The Reds tertarik mendatangkan Asensio ke Anfield.

Horacio Gaggioli pun mengatakan telah ada pembicaraan untuk meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu musim panas kemarin. Tapi hal itu tak terjadi.

“Tidak ada masalah dalam hal itu. Namun empat hari berlalu, Carlo Ancelotti mendatangani dan menyuruhnya untuk tetap tinggal bersama,” sambung dia.

Selain itu, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa ia sangat percaya dengan kualitas Asensio dan ingin melihat sang pemain kembali bermain di lini tengah Los Merengues.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini