BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsMarcelo Sebut Real Madrid Siap Menang di Leg Kedua

Marcelo Sebut Real Madrid Siap Menang di Leg Kedua

Bek kiri veteran Real Madrid, Marcelo meyakini bahwa rekan-rekan setimnya siap memenangkan leg kedua semifinal Liga Champions di markas Chelsea pekan depan.

Real Madrid memang baru saja ditahan imbang oleh Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (28/04) dini hari tadi. Bahkan mereka kebobolan lebih dulu lewat gol pertama The Blues menit ke-14.

Namun Los Blancos berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat gol akrobatik Karim Benzema menit ke-29. Entah sudah keberapa kalinya, striker asal Prancis itu menyelamatkan Madrid dari kekalahan.

Terlihat tertekan sejak awal pertandingan, Marcelo pun mengakui bahwa leg pertama tadi bukan penampilan terbaik Los Blancos. Bek asal Brasil ini pun yakin timnya siap bangkit di leg kedua.

“Saya tahu bahwa penampilan tadi bukanlah yang terbaik, apalagi mereka selalu bisa menyakiti kami. Sekarang masih ada leg kedua dan para pemain tahu apa yang harus kami lakukan. Jadi saya yakin, leg kedua nanti akan berbeda dengan pertandingan tadi,” kata Marcelo di laman resmi klub.

Real Madrid diharuskan mencetak gol sebanyak mungkin di leg kedua semifinal Liga Champions. Karena Chelsea saat ini bisa lolos dengan hanya skor imbang tanpa gol, berkat keunggulan gol tandang di Madrid.

Marcelo Sebut Real Madrid Siap Menang di Leg Kedua
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini