BerandaLiga IndonesiaMarc Klok Tak Sabar Rasakan Atmsofer Persija vs Persib

Marc Klok Tak Sabar Rasakan Atmsofer Persija vs Persib

Marc Klok selaku bintang Persija tak bisa menutup rasa senangnya. Ia  begitu antusias menyambut laga final Piala Menpora 2021. Klok juga tidak sabar turun di laga kontra Persib yang kerap disebut El Clasico Indonesia.

Persija akan bersua Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). Sejak awal turnamen, Klok memang menargetkan masuk final dan kini ia ingin menaikan targetnya, yakni juara.

Terlebih Persija akan bertemu Persib yang merupakan salah satu rival di lingkungan sepak bola Indonesia. Kemenangan atas Maung Bandung dalam sebuah partai final tentu akan sangat berarti, terutama untuk suporter.

“Saya sangat senang kami masuk ke final. Ini target kita, tapi kami juga ingin juara Piala Menpora. Besok kami main lawan Persib, El Clasico Indonesia. Ini pertama kali untuk saya,” kata Klok.

Lebih lanjut, Klok mengakui kalau dirinya sangat menyukai pertandingan besar seperti melawan Persib. Apalagi pertemuan kedua tim kali ini terjadi dalam sebuah laga puncak turnamen. Tentu ini akan menjadu adu gengsi dua kota, Jakarta dan Bandung.

“Saya suka pertandingan besar. Bertemu tim besar. Besok kami ada peluang untuk ambil piala melawan tim besar,” tukasnya.

Marc Klok Tak Sabar Rasakan Atmsofer Persija vs Persib
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini