BerandaLiga IndonesiaMarc Klok Punya Ambisi Usai Jadi Pemain Terbaik Menpora Cup

Marc Klok Punya Ambisi Usai Jadi Pemain Terbaik Menpora Cup

Marc Klok terpilih menjadi pemain terbadik dalam turnamen di Piala Menpora 2021. Terpilihnya Klok terbiamg wajar karena dirinya memberikan efek kepada Persija Jakarta yang tampil sebagai juara.

Gelandang naturalisasi asal Belanda itu menyingkirkan dua nama lain yang masuk menjadi nominasi, yaitu Frets Butuan asal Persib dan Hilman Syah dari PSM.

Terpilihnya Klok sebagai Pemain Terbaik merupakan hal yang dinilai wajar. Dirinya tampil sangat stabil sepanjang turnamen yang berefek pada penampilan positif Persija.

Melalui catatan statistik, pemain naturalisasi asal Belanda menciptakan satu gol dan dua assist serta melakukan tembakan sebanyak lima kali (3), 31 intersep, 15 sapuan, 15 tekel, tiga kartu kuning, dan 17 kali pelanggaran.

“Sangat senang jadi Pemain Terbaik. Sejak turnamen belum mulai, saya memang sudah bertekad meraih juara dan pemain terbaik. Sekarang alhamdulilah dapat. Saya berterima kasih kepada semua pemain yang membantu. Saya sangat senang dengan prestasi ini,” tutur Klok dalam konferensi pers usai laga.

Setelah menjadi juara dan pemain terbaik, Klok pun berambisi untuk bisa memperkuat Timnas Indonesia.

“Saya sangat senang dengan turnamen ini. Saya pun akan sangat senang kalau dipanggil timnas. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik untuk negara ini. Itu mimpi saya. Saya ingin ambil juara untuk timnas Indonesia ke depannya,” tukasnya.

Marc Klok Punya Ambisi Usai Jadi Pemain Terbaik Menpora Cup
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini