BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanManuel Neuer Benar-benar akan Hengkang?

Manuel Neuer Benar-benar akan Hengkang?

Masa depan Manuel Neuer di Bayern Munchen, sampai saat ini masih belum jelas. Pasalnya, beberapa hari lalu, kabar paling baru menyatakan bahwa negosiasi kontrak baru telah dihentikan.

 

Pada akhir bulan Juni 2021 nanti, kontrak  Manuel Neuer dengan Bayern Munchen akan berakhir. Sehingga sangat dibutuhkan ada kejelasan terkait kerjasama mereka sebelum sampai bursa transfer musim panas nanti. Jika tidak ada kontrak baru, kiper berkebangsaan Jerman ini, akan berada pada musim terakhirnya bersama FC Hollywood.

Kejadian tersebut, memaksa klub bermarkas di Allianz Arena ini untuk melepas penjaga gawang berusia 34 tahun itu dengan harga yang lebih murah dari yang mungkin manajemen klub inginkan. Sebenarnya, kedua belah pihak sudah melakukan negosiasi mengenai kontrak baru. Akan tetapi, hal tersebut tampak akan terancam.

Dari negosiasi tersebut, Manuel Neuer meminta kontrak baru selama empat tahun. Dan ditambah dengan upah sebesar 20 juta euro sampai masa kontraknya habis di tahun 2025 mendatang. Akan tetapi, Bayern Munchen dikabarkan menolak tawaran tersebut dalam durasi waktu yang panjang. Mereka hanya bersedia menawarkan kontrak baru sampai 2023 saja. Karena perbedaan waktu yang signifikan.

Kedua belah pihak, diberitakan ngotot dengan keputusan dan ego masing-masing. Sehingga, banyak publik yang menilai bahwa tidak akan ada kontrak baru untuk Manuel Neuer dari FC Hollywood di  musim depan. Bisa jadi skuad asuhan Hansi Flick itu akan memutuskan melepas sang kiper, dan akan mencari pengganti yang memiliki usia yang lebih muda.

Manuel Neuer Dilirik Klub EPL

Walaupun nantinya, penjaga gawang kelahiran Gelsenkirchen, 27 Maret 1986 itu tidak akan mendapatkan perpanjangan kontrak dari Bayern Munchen, Manuel Neuer terlihat masih sedikit santai. Karena masih banyak klub English Premier League, tertarik dengannya.

Menurut kabar yang beredar, salah satu klub yang masih menginginkan jasa dari Manuel Neuer adalah Chelsea. Klub asal London ini, sudah melakukan penawaran terhadap agen sepak bola pemain tersebut, untuk diboyong ke Stamford Bridge Stadium pada musim depan.

Pada bursa transfer musim panas nanti, klub berjuluk The Blues ini, akan menjual kiper mereka saat ini, yaitu Kepa Arrizabalaga. Karena, musim ini sang kiper tidak bermain dengan bagus. Selain itu, Manuel Neuer lebih bisa membimbing rekan setimnya agar menjadi lebih baik. Akan tetapi, niat Chelsea tersebut, masih harus menunggu kabar perkembangan di Bayern Munchen.

Manuel Neuer Benar-benar akan Hengkang?
Amandahttp://tempobola.id
Aku memang perempuan. Tapi aku memang menyukai semua seluk beluk mengenai olahraga sepak bola yang kebanyakan di gandrungi oleh para pria. Tidak memungkiri juga sih kalau aku memang melihat beberapa pemain bola yang aku idolakan itu karena mereka ganteng ^^). Dan makin mendukung, karena aku juga hobi nulis, jadi aku seneng banget menjadi penulis berita bola disini. Terima kasih.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini