Manuel Akanji Diharap Jadi Pengganti Chiellini di Juventus

0
43

Bek tengah Juventus, Giorgio Chiellini sepertinya sudah mempersiapkan rencana untuk pensiun. Pasalnya dalam sebuah wawancara, pemain 37 tahun tersebut telah menentukan satu nama yang dia rasa harus direkrut Juventus untuk mengisi posisi yang nanti akan dia tinggalkan.

Pilihan Chiellini jatuh kepada bek Timnas Swiss dan Borussia Dortmund, Manuel Akanji. Chiellini merasa jika pemain 26 tahun tersebut punya kemampuan yang luar biasa dan potensinya belum sepenuhnya tersalurkan. Alhasil Juventus bisa menjadi batu loncatan yang dia butuhkan.

“Saya selalu memperhatikan dirinya (Akanji) sejak dulu. Dia kini berada di usia yang tepat, namun dia perlu sebuah loncatan dalam kariernya. Juventus perlu merekrutnya ketika saya pensiun. Satu tempat akan tersedia dan dia cocok untuk bergabung,” ujar Chiellini dilansir Football Italia.

Kendati demikian nampaknya Akanji tidak akan bergabung dalam waktu dekat. Pasalnya Chiellini baru saja menandatangani perpanjangan kontrak dua tahun hingga Juni 2023 bersama Juventus. Keduanya bisa saling berhadapan kala Timnas Italia berhadapan dengan Timnas Swiss pada lanjutan laga Kualifikasi Piala Dunia 2022, Senin (6/9) WIB.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini