Mantan Pemain Arsenal Minta Liverpool Kejar Kalvin Philips

0
55

Euro 2020 menjadi panggung bagi pemain yang sebelumnya kurang populer untuk bersinar. Salah satu nama yang mengundang decak kagum adalah gelandang Inggris, Kalvin Philips. Pemain Leeds United tersebut dimainkan di semua laga Inggris hingga final. Dia bahkan memaksa kapten Liverpool, Jordan Henderson duduk di bangku cadangan.

Alhasil Philips kini dirumorkan bisa hengkang dari Leeds United. Liverpool dianggap sebagai klub yang cocok untuknya. Pernyataan ini datang dari mantan winger Arsenal, Perry Groves. Apalagi Liverpool sudah kehilangan Giorginio Wijnaldum.

“Saya rasa tidak ada klub lain yang lebih cocok untuknya (Kalvin Philips) selain Liverpool. Dia punya energi, agresif merebut bola, dan mampu membuat peluang. Liverpool harus membelinya seharga 100 juta pound jika perlu,” ujar Groves kepada talkSPORT.

Sayangnya kecil kemungkinan bagi Philips untuk hengkang dari klub yang sudah dia perkuat sejak level akademi tersebut. Apalagi pemain 25 tahun tersebut masih terikat kontrak hingga 2024 dan nilai pasarnya mencapai 35 juta pound.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini