BerandaLiga IndonesiaManfaat TC di Kroasia Bagi Wonderkid Persija

Manfaat TC di Kroasia Bagi Wonderkid Persija

Pemain muda Persija Jakarta, Sandi Arta Samosir merasakan manfaat TC bersama dengan Timnas Indonesia U19 ke Kroasia. Ia merupakan salah satu pemain yang mengikuti TC di Kroasia

Tidak hanya berlatih, Sandi Samosir juga mendapatkan uji coba dengan lawan berkualitas melawan Bulgaria, Kroasia, Arab Saudi, dan Qatar. Belum lagi klub-klub lokal di Kroasia.

“Alhamdulillah kami sudah menjalani dua bulan kami menjalani TC di Kroasia. Banyak manfaat, pengalaman dan pelajaran yang kami dapatkan disini,” ujar Sandi seperti dari laman resmi Persija.

Tapi, TC di luar negeri bukan hal yang baru bagi Sandi. Ini bahkan sudah menjadi pengalaman ketiganya berlatih di negeri orang.

“Setelah sebelumnya menjalani program di Garuda Select di Inggris dan TC bersama Timnas U-19 di Thailand. Pengalaman di luar negeri ini bagus tentunya untuk karier sepak bola saya ke depannya,” ungkapnya.

Setelah kembali ke Indonesia, Sandi menolak kehilangan performanya. Selain menjalani program dari timnas, ia juga menjalani program latihan dari Persija.

“Tentunya momentum di Kroasia ini saya harus jaga dengan baik. Saat ini saya akan kembali ke Medan dahulu untuk bertemu keluarga. Di Medan saya akan profesional dan saya akan mengikuti apa intruksi yang diberikan pelatih timnas termasuk menjalani program yang diberikan tim pelatih Persija,” ucapnya.

Manfaat TC di Kroasia Bagi Wonderkid Persija
Timur Paramyudha
Pemuda Cikini, Jakarta Pusat
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini