Mancini: Tak Ada Target Minimal, Lakukan Yang Terbaik!

0
40

Pelatih Italia Roberto Mancini tak ingin memberikan tekanan lebih pada skuatnya setelah memastikan diri lolos ke semifinal Euro 2020. Pelatih Italia tersebut hanya ingin timnya melakukan yang terbaik di setiap laga yang dijalani.

Hal itu diungkapkannya setelah Italia melangkah ke semifinal Euro 2020 setelah menundukkan Belgia 2-1. Spanyol akan menjadi lawan Azzurri berikutnya.

“Kami layak menang. Pemain sangat luar biasa dan jelas kami kelelahan di sepuluh menit terakhir, tapi kami harusnya bisa mencetak lebih banyak gol,” ungkap Mancini kepada RAI Sport.

“Saya tak melihat start yang buruk di 25 menit pertama. Ada peluang tercipta, pertandingan berjalan terbuka. Kami hanya kesulitan di sepuluh menit terakhir ketika Belgia memainkan bola-bola panjang.”

“Tak ada target minimum. Kami hanya ingin melakukan yang terbaik. Masih ada dua laga lagi yang harus dijalani, kita lihat bagaimana nanti. Mari kita nikmati kemenangan ini, setelahnya baru memikirkan Spanyol. Selamat untuk pemain, mereka sudah melakukan pekerjaan yang hebat,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini