Mancini Puji Spanyol, Tapi Kredit Lebih Untuk Italia

0
41

Roberto Mancini menilai Spanyol sudah menunjukkan penampilan istimewa di semifinal Euro 2020. Namun, pelatih Italia tersebut lebih memuji pasukannya karena sudah tampil fantastis.

“Kami senang bisa memberikan kegembiraan seperti ini kepada warga Italia,” buka Mancini.

“Kami tahu laga akan berjalan sulit, Spanyol membuat kami menghadapi banyak masalah. Kami berusaha mencetak gol ketika kami memiliki kesempatan, tapi kami menghadapi perlawanan yang sulit karena kami tak banyak menguasai bola.”

“Kami ingin ke final meski tak banyak orang yang percaya pada kami sebelum turnamen. Saya mengucapkan selamat kepada Spanyol, mereka tim yang hebat dan penalti hanyalah untung-untungan.”

“Ada sejumlah pertandingan ketika Anda harus kesulitan, tapi kami pantas berada di final. Kami tahu laga akan berjalan sulit, tidak akan mudah dan Spanyol mengejutkan kami sejak awal dengan bermain tanpa striker.”

“Tapi skuat ini sangat luar biasa. Semua ingin menang, tapi kelompok pemain ini ingin melakukan hal yang spesial dan mereka sudah melakukannya,” tandasnya.

Italia lolos ke final Euro 2020 setelah menyingkirkan Spanyol lewat drama adu penalti. Di final, Italia akan menghadapi pemenang duel antara Inggris dan Denmark.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini