Mancini Minta Italia Waspadai Sterling di Final Euro 2020

0
70
Sterling
Onet

Roberto Mancini meminta para pemain Italia mewaspadai Raheem Sterling, jelang menghadapi Inggris di final Euro 2020.

Sang penyerang Manchester City telah mengoleksi tiga gol di turnamen musim panas ini, dan perkembangannya dipantau oleh Mancini.

Sterling telah menjadi pemain yang lebih cepat, menurut sang allenatore, yang juga mewaspadai Harry Kane di lini serang The Three Lions.

“Inggris adalah tim kuat, mereka memiliki banyak pemain bagus di bangku cadangan. Namun kami berada di final, yang berarti kami juga tim bagus,” kata Mancini kepada pers.

“Sterling telah berkembang secara signifikan, dia jauh lebih cepat, kami perlu mewaspadainya secara seksama. Namun Inggris juga memiliki Kane. Mereka semua sangat hebat di lini serang, mereka punya kecepatan dan teknik.”

Kondisi kebugaran Inggris diakui lebih baik daripada Italia, namun Mancini tidak sabar untuk segera kembali ke lapangan, selagi berharap anak-anak asuhnya membawa pulang trofi.

“Mereka lebih kuat daripada kami dalam hal kebugaran, namun mereka bermain sepak bola dengan bola. Kami harapkan bisa menang, namun kami harus meninggalkan segalanya di lapangan,” lanjutnya.

“Kami berharap untuk bisa menikmati permainan dan kemudian pergi berlibur. Masih ada satu pertandingan tersisa.”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini