BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisManchester United Urungkan Niatnya Memboyong Cavani

Manchester United Urungkan Niatnya Memboyong Cavani

Sebelumnya, Manchester United dikabarkan tertarik untuk menggaet sosok striker veteran milik Paris Saint Germain (PSG), Edinson Cavani. Akan tetapi sekarang nampaknya pihak manajemen tim Man United berubah pikiran. Tim penghuni Liga Inggris tersebut dikabarkan sudah tidak tertarik lagi guna mendatangkan Edinson Cavani ke Old Trafford. Karena memang Cavani dianggap tidak cocok dengan skema pemain yang saat ini dibutuhkan oleh Man United karena umurnya yang tidak lagi muda.

Memang dalam beberapa pekan yang terakhir, tim Man United dikabarkan sedang memantau situasi akan Cavani di tim Paris Saint Germain. Karena memang sosok pemain internasional Uruguay itu mempunyai kontrak kerja yang sedianya bakal berakhir di penghujung bulan Juni yang akan datang. Dan sedianya belum menunjukkan adanya tanda-tanda bakal diperbaharui oleh tim PSG. Yang artinya, Cavani bakal tersedia di jendela transfer pemain dengan statusnya free agent alias gratis.

Sebagaimana diketahui, sosok Cavani sendiri waktu sebelumnya memang dianggap sebagai sosok pemain yang diperlukan oleh tim Man United. Dan mengingat akan adanya pengalaman dan ketajamannya yakni sebagai striker top professional di ranah Eropa. Akan tetapi seperti kabar dilansir dari media Manchester Evening News. Memang belakangan ini tim Man United diberitakan telah membatalkan niatnya untuk mendatangkan sosok Cavani ke markas Old Trafford.

Cavani Tidak Masuk Skema Man United

Dari pengamatan pihak manajemen tim Man United sendiri sedianya merasa eks striker tim Napoli tersebut memang tidak cocok yakni dengan skema pemain yang Man United. Yang mana di inginkan sebagai upaya untuk bisa membangun tim meski pun akan tersedia dengan statusnya free agent atau secara gratis. Oleh karena itulah, umur Cavani yang saat ini telah mencapai 33 tahun sedianya dianggap terlalu tua guna memperkuat tim The Red Devils.

Meski pun Cavani mempunyai segudang pengalaman, akan tetapi untuk saat ini Man United tengah mengusung skema proyek pemain muda. Hal ini bakal diterapkan oleh sang manajer Ole Gunnar Solskjaer. Dan berdasarkan umurnya tersebut, tentu saja dia tidak masuk skema pemain Man United sekarang. Semenjak dipegang oleh Solskjaer, Man United menunjukan performa terbaiknya. Apalagi sekarang diisi dengan amunis muda yang mana kontinuitas tetap terjaga.

Man United Mengusung Skema Pemain Muda

Sedianya tim Man United sendiri dikabarkan akan konsisten dalam mempertahankan kebijakannya untuk bisa mendatangkan sejumlah pemain bintang muda bertalenta ke skema Theatre of Dreams. Mengenai hal ini sosok winger muda milik Borussia Dortmund, yakni Jadon Sancho, dikabarkan masih berada pada urutan teratas pada list pemain yang Man United inginkan.

Manchester United Urungkan Niatnya Memboyong Cavani
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini