BerandaLiga InggrisManchester United Tatap Kemenangan Perdana di Old Trafford

Manchester United Tatap Kemenangan Perdana di Old Trafford

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menekankan ambisi kepada anak-anak asuhnya untuk meraih kemenangan perdana di Old Trafford saat bersua dengan Chelsea.

Manchester United vs Chelsea akan jadi laga panas dan sarat gengsi pada matchday ke-6 Liga Inggris yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (24/10/20) pukul 23.30 WIB nanti malam.

Setan Merah memang belum pernah menang dan bahkan selalu berakhir kegagalan dalam dua pertandingan kandang yang sudah dimainkan di Liga Inggris sejauh musim ini.

Oleh karena itu, Solskjaer pun meminta anak-anak asuhnya untuk segera mengamankan kemenangan perdana di Old Trafford nanti malam.

“Konsistensi. Kami harus menang menghadapi Chelsea agar bisa mendapatkan dua kemenangan beruntun, dan itulah konsistensi. Kami tidak boleh lengah lagi,” ucapnya dikutip dari Goal.

Manchester United memang selalu kalah di dua laga kandang mereka musim ini. Pertama saat kalah 1-3 dari Crystal Palace dan kedua saat dipermalukan 6-1 oleh Tottenham Hotspur.

Manchester United Tatap Kemenangan Perdana di Old Trafford
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini