BerandaLiga InggrisManchester United Sudah Amankan Satu Nama

Manchester United Sudah Amankan Satu Nama

Akhirnya Manchester United sudah dipastikan bakal mendapatkan pemain baru dalam bursa transfer musim panas nanti. Menurut kabar yang beredar, skuad Ole Gunnar Solskjaer akan bertambah satu yakni pemain asal Lyon Moussa Dembele.

Seperti yang diketahui, saat ini Manchester United memang dikabarkan tengah memburu beberapa pemain untuk menambah kekuatan mereka di musim mendatang. Dan yang diperlukan Setan Merah kali ini adalah lini serang, karena mereka sudah kehilangan Romelu Lukaku setelah memutuskan pergi ke Inter Milan.

Sementara itu, Odion Ighalo sendiri yang berstatus sebagai striker pinjaman juga akan ditarik oleh Shanghai Shenhua di akhir bulan Mei ini. Dikutip dari Todofichajes, Manchester United saat ini telah mendapatkan satu nama yang bakal memperkuat lini serang mereka pada musim depan. Dan dia adalah pemain dari Lyon, yaitu Moussa Dembele.

Sudah Menjadi Incaran Sejak Lama

Berdasarkan dari laporan yang sama, Manchester United sebenarnya sudah cukup lama melirik pemain berusia 23 tahun tersebut. Namun pihak United tidak ingin terburu-buru mendapatkan jasa Dembele, karena masih ingin melihat perkembangannya.

Bahkan Setan Merah sudah melirik Dembele sejak masih membela Fulham,  dan terus mengikuti perkembangannya hingga berganti klub ke Celtic dan juga Lyon. Sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer mengaku sudah tidak tahan ingin segera merekrut si pemain. Sehingga kemungkinan terbesarnya, Dembele bakal mendarat di Old Trafford pada bursa transfer musim panas nanti.

Sudah Sepakat

Todofichajes juga mengatakan jika pihak Manchester United dengan Dembele sudah menemukan kata sepakat. Keduanya memiliki suara yang sama dengan mahar transfer sebesar 61.8 juta pounds, dan pihak Lyon pun juga sudah mengijinkan Dembele untuk pergi dari sana.

Sebenarnya bukan hanya Manchester United saja yang ingin mendapatkan jasa pemain berusia 23 tahun itu. Chelsea juga memiliki keinginan yang sama, namun sang pemain menolaknya dan memutuskan bergabung dengan MU. Sebab menurut Dembele, Manchester United merupakan sebuah tim besar yang sedang berupaya kembali ke levelnya.

Maka untuk itu, Dembele akan memiliki peran yang vital di skuad Ole Gunnar Solskjaer. Terlebih di Manchester United sendiri sudah terdapat striker dan pemain tengah yang berkualitas, dipastikan MU bakal siap bersaing dalam perebutan gelar Premier League musim depan.

Manchester United Sudah Amankan Satu Nama
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini