Manchester United Setuju Dan James Gabung Leeds

0
21
dan james
daily post

Manchester United tampaknya sudah rela melepas salah satu winger berbakatnya, Dan James ke Leeds United. Kedua klub sekarang sedang negosiasi tahap lanjut.

Kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford untuk periode keduanya ternyata membuat James harus tergusur. Pasalnya, keduanya sama-sama berposisi sebagai winger.

Dan juga di awal bursa transfer musim panas 2021, Ole Gunnar Solskjaer juga sudah mengamankan tanda tangan Jadon Sancho dari Dortmund, yang juga bermain di sisi lapangan.

Menurut laporan Fabrizio Romano, Setan Merah diyakini bersedia melepas Dan James. Dengan salah satu klub yang sekarang menjalin negosiasi adalah Leeds United.

Negosiasi tersebut juga dikabarkan oleh The Guardian, sedang dalam tahap lebih lanjut. Yakni membicarakan soal harga, dengan Man United meminta angka sebesar 20 juta poundsterling dari The Whites. Harga tersebut pun sekarang sudah disepakati.

Sebenarnya, winger berusia 23 tahun itu mengundang minat dari banyak klub Liga Inggris. Everton dan Leicester City contohnya, tapi keduanya tidak seagresif Leeds yang sudah dalam tahap negosiasi harga.

Pada musim lalu, Dan James memang kurang waktu bermain. Dia bahkan hanya mendapatkan kesempatan tampil 15 kali di Premier League, dengan memberi kontribusi berupa tiga gol dan sebuah assist.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini