BerandaLiga InggrisManchester United Segera Amankan Kalidou Koulibaly

Manchester United Segera Amankan Kalidou Koulibaly

Raksasa Premier League, Manchester United sepertinya belum sepenuhnya menyerah untuk bisa mendapatkan pemain Napoli Kalidou Koulibaly. Berdasarkan berita yang beredar, Setan Merah sudah kembali merancang upaya untuk merekrut pemain berusia 28 tahun itu.

Kalidou Koulibaly memang sudah sering dihubungkan dengan Manchester United dalam beberapa tahun belakangan. Bek asal Senegal tersebut pertama kali muncul dalam daftar buruan Setan Merah ketika di era Jose Mourinho masih menjabat sebagai manajer. Akan tetapi hingga saat ini, si pemain masih belum juga mendarat di Old Trafford.

Dan bari-baru ini, Manchester United akhirnya mendapatkan kabar bagus terkait keinginannya tersebut. Pihak Napoli yang sebelumnya sempat bersikukuh mempertahankan si pemain akhirnya memiliki niat menjualnya pada bursa transfer musim panas nanti. dikutip dari Le 10 Sport yang mengatakan jika MU sangat tertarik dengan apa yang dikabarkan Napoli. Pihak MU akan segera mengamankan Kalidou Koulibaly agar tidak tergoda oleh klub lain.

Memulai Pembicaraan

Menurut laporan yang sama, Pihak Setan Merah sudah mulai memberanikan diri untuk melakukan pengamanan kepada pemain berusia 28 tahun itu. Kedua belah pihak baik Manchester United dan Kalidou Koulibaly juga dikabarkan sudah menjalin komunikasi terkait transfer.

Seiring berjalannya waktu, pembicaraan tersebut akhirnya sudah mulai mencapai tahapan berikutnya. Dimana mengacu pada besaran kontrak dan nilai yang harus dikeluarkan Manchester United untuk Kalidou Koulibaly.

Ada Beberapa Kendala

Meskipun pembicaraan antara pihak Manchester United dengan agen Kalidou Koulibaly sudah berjalan cukup lancar. Akan tetapi antara MU dan Napoli masih belum menemukan titik terang, pasalnya klub asal Italia tersebut tidak ingin menurunkan harga pemain. Mereka tetap mematok harga sebesar 100 juta euro untuk transfer Kalidou Koulibaly.

Sementara itu, pihak Manchester United keberatan untuk mengeluarkan dana sebesar itu. Hingga saat ini proses negosiasi dari Napoli dan MU masih berjalan alot. Seperti yang ditakutkan Manchester United sebelumnya, dalam perburuan Koulibaly kali ini mereka juga mendapat saingan dari Liverpool.

Oleh karena itu, Setan Merah ingin segera menuntaskan transfer Kalidou Koulibaly agar tidak kehilangan kesempatan ini. Mengingat Liverpool merupakan klub yang dipandang cukup mumpuni untuk karir Koulibaly kedepan, setelah mereka berhasil menduduki peringkat pertama di Liga Inggris musim ini.

Manchester United Segera Amankan Kalidou Koulibaly
Rizalhttps://tempobola.id
Saya adalah penggemar olah raga sepak bola. Sedari kecil saya sudah kerap mengikuti informasi seputar liga inggris dan kompetisi si kulit bundar dari seluruh dunia. Saya suka menulis dan berbagi mengenai informasi yang Saya ketahui kepada teman-teman disekitar saya jua.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini