BerandaLiga InggrisManchester United Masih Asyik Berburu Pemain

Manchester United Masih Asyik Berburu Pemain

Untuk memuluskan proyek sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer musim depan nanti. Sedianya tim Manchester United masih asyik berburu pemain. Dan kali ini dikabarkan tertarik guna memboyong sosok Carlos Vinicius milik tim Benfica di akhir musim nanti. Memang sebelumnya, Solskjaer sendiri tellah berhasil mendatangkan Odion Ighalo sebagai pemain pinjaman dari tim Shanghai Shenhua, awal bulan Januari kemarin.

Datangnya eks striker tim Watford tersebut memang ditujukan untuk menggantikan posisi Romelu Lukaku. Yang mana Lukaku sendiri memilih untuk angkat kaki dari Old Traford. Sementara sosok Marcus Rashford sendiri sedang menderita cidera dan harus menjalani pemulihan serius.

Dan saat ini beritanya, guna menyambut kompetisi Liga Inggris musim depan. Tim The Red Devils bakal menambah pemain barunya lagi. Dan ada beberapa nama pun sedianya dikaitkan bakal secepatnya merapat ke markas Old Trafford di jendela transfer pemain.

Akan tetapi berdasarkan laporan media Portugal, yakni A Bola mengungkapkan bahwa sosok Carlos Vinicius memang sedang dipantau oleh Man United. Yang mana dijadikan sebagai pilihan lain untuk bisa menambah daya serang mereka di musim depan. Ketertarikan Man United, karena pemain bola berumur 25 tahun itu mampu menampilkan sebuah permainan luar biasa pada sektor depan.

Sejumlah Tim Liga Inggris Tertarik Kepadanya

Yang mana, dia mempunyai ketajaman yang sangat bagus. Mengenai urusan dalam mencetak gol, dia ahlinya. Bahkan dia saat ini sedianya menjadi pemain top skor dalam kompetisi Liga Portugal yakni dengan catatan 15 gol. Dengan permainan gemilangnya itu, nyatanya membuat tim penghuni ajang Liga Inggris yang lain tertarik untuk bisa meminang sang pemain.

Dan berdasarkan laporan yang sudah beredar, ada tim Wolverhampton Wanderes dan Liverpool. Yang mana ikut serta dalam memperebutkan sosok striker handal tersebut. Namun harga jual dari sosok Carlos Vinicius diketahui sangatlah mahal. Sedianya membuat tim peminatnya bakal berpikir dua kalinya untuk bisa memboyongnya.

Mungkin Hanya Man United Yang Bisa

Sementara itu tim Man United sendiri sampai saat ini juga sedang diberitakan dengan dua pemain lainnya. Seperti halnya sosok pemain yang berposisi sebagai sayap, yakni Jadon Sancho. Kemudian sosok pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan, yakni Jack Grealish.

Sebagaimana diketahui, dari total 15 golnya tersebut di ajang Liga Portugal. Sedianya Carlos Vinicius sudah memainkan 22 kali permainan dengan memberikan kontribusi sebanyak 4 assist serta mengantongi 1 lembar kartu kuning. Selain liga domestik, dia juga bermain di ajang Liga Champions. Dia sudah bermain sebanyak 5 kali dengan sebuah gol. Sementara Liga Europa dia sudah bermain 2 kali pertandingan..

Manchester United Masih Asyik Berburu Pemain
Bejohttp://tempobola.id
Saya adalah pekerja penulis lepas yang lebih mendalami kriteria artikel berita seputar olah raga sepak bola dalam bahasa Indonesia. Saya gemar menghabiskan waktu luang untuk menorehkan tinta diatas sebuah kertas putih untuk membuat beberapa hasil karya tulis selain informasi yang dipublikasi secara online. Menjadi penulis berita bola online merupakan sesuatu yang membuat hari-hari Saya serasa tidak bekerja. Karena menulis merupakan hobby.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini