BerandaLiga Eropa LainnyaLiga EuropaManchester United Ingin Kembali Bikin Malu Roma di Italia

Manchester United Ingin Kembali Bikin Malu Roma di Italia

Manchester United dikatakan ingin kembali bikin malu lawannya AS Roma di leg kedua semifinal Liga Europa. Hal ini diungkapkan oleh bek tengah Setan Merah, Eric Bailly.

Setan Merah memang memiliki modal besar menyambut leg kedua semifinal Liga Europa di kandang Roma, Stadion Olimpico, Jumat (07/05) pukul 02:00 WIB dini hari nanti.

Bailly, bek yang baru saja memperpanjang kontrak akan kembali dipasang sebagai starter oleh Ole Gunnar Solskjaer di leg kedua. Dia menegaskan timnya tidak ingin hasil imbang doang.

“Saya rasa kami sudah mencatat kemenangan penting nan bersejarah di Old Trafford. Kami mendominasi jalannya pertandingan dan membuat mereka tidak berkutik sedikit pun,” katanya kepada laman resmi klub.

“Memang mencetak enam gol menghadapi tim seperti Roma tidak mudah. Oleh karena itu, kemenangan kemarin sangat penting dan kami ingin kembali mengulanginya. Mentalitas kami tetap sama, kami tidak ingin imbang. Kemenangan akan kami bawa pulang ke Inggris,” jelasnya.

Manchester United sebenarnya tidak perlu menang di leg kedua semifinal Liga Europa. Karena mereka sudah membantai AS Roma dengan skor 6-2 dalam laga leg pertama semifinal di Old Trafford pekan lalu.

Manchester United Ingin Kembali Bikin Malu Roma di Italia
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini