BerandaLiga InggrisManchester United Ingin Datangkan Pjanic ke Liga Inggris

Manchester United Ingin Datangkan Pjanic ke Liga Inggris

Manchester United dikabarkan kembali ingin datangkan Miralem Pjanic ke Liga Inggris. Transfer ini bertujuan untuk mengantisipasi kepergian Paul Pogba di musim panas mendatang.

Paul Pogba sendiri memang berhasil kembali ke penampilan terbaiknya. Setelah musim-musim sebelumnya terpuruk karena masalah kebugaran dan cedera.

Dirinya kini kembali jadi andalan Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah. Tapi hal tersebut tampaknya tidak bisa menahan sang pemain untuk pergi di bursa transfer mendatang.

Dengan alasan tersebut, Solskjaer pun berusaha mencari penggantinya secepat mungkin. Dengan surat kabar bernama Fichajes, meyakini bahwa salah satu target Setan Merah ialah Miralem Pjanic.

Pjanic memang bukan target anyar untuk Man United. Setan Merah pernah ditolak saat sang pemain lebih memilih hijrah ke Barcelona musim panas 2020 lalu.

Kini, gelandang Timnas Bosnia itu kesulitan untuk mendapat waktu bermain reguler di Camp Nou. Ronald Koeman kurang mengandalkan dirinya.

Bahkan masih dari sumber yang sama, Barca siap melepas Pjanic dengan mahar yang cukup murah. Manchester United bisa mendatangkannya ke Liga Inggris dengan dana 28 juta euro saja.

Manchester United Ingin Datangkan Pjanic ke Liga Inggris
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Kabar Bola Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini